Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sementara unggul atas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count delapan lembaga atas Pilpres 2019, Rabu sore (17/4/2019). Berikut rangkuman hasil quick count More »

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

BATAM-JurnalCakrawala.com. Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) hadir dalam kegiatan Annual Investment Meeting (AIM) 2019 dengan tema Mapping the Future of FDI: Enriching World Economies Through Digital Globalization yang dibuka oleh Menteri Pembangunan More »

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI) Prof Hariyono, Ngariung bareng komunitas Band Musik Heavy Metal Bandung, di salah satu resto di kawasan Jalan Flores Bandung, More »

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

 

Cari Penyanyi Berbakat, Daftarkan Segera di City Mall Rissing Star 2018

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Setelah sukses digelar dua tahun terakhir, Cibinong City Mall kembali menghadirkan City
Mall Rising Star 2018 yaitu ajang pencarian bakat menyanyi. Acara ini dapat diikuti oleh anak dan dewasa dengan pembagian usia 4 – 12 tahun untuk kategori anak dan 13 – 35 tahun untuk kategori dewasa. Seperti tahun lalu, kompetisi terbuka untuk solo, duo maupun group.

Acara akan berlangsung mulai 20 Oktober 2018 untuk audisi hingga 25 November 2018 untuk grand final. 20 – 21 Oktober dan 27 – 28 Oktober di konsentrasikan untuk peserta
audisi yang ditargetkan mencapai 450 peserta. Tanggal 4 November 2018 dilangsungkan semi final dan 25 November 2018 diselenggarakan Grand Final.

Hadiah yang disediakan kali ini tentunya lebih besar dari sebelumnya untuk masing-masing
kategori, yaitu uang tunai Rp 5.000.000,- + trophy dan kontrak eksklusif untuk juara 1, uang
tunai Rp 3.000.000,- + trophy untuk juara kedua, uang tunai Rp 2.000.000,- + trophy untuk
juara ketiga dan Rp 1.000.000,- + trophy untuk juara favorite. Walaupun demikian, para peserta kompetisi ini tidak dikenakan biaya pendaftaran sama sekali. Formulir peserta dapat diisi di customer service Cibinong City Mall atau melalui pesan WhatsApp ke 08990656699, (16/08).

Juri yang akan terlibat kali ini tentunya nama-nama yang tak asing di industri musik, diantaranya adalah Haikal AFI, Angel Bollemeyer, Dwi Andhika dan Indra Aziz. Di samping
itu, yang membedakan dengan event serupa tahun lalu adalah penampilan dari para finalis yang akan tampil dengan format live band sehingga akan memberikan kesan berbeda. Cibinong City Mall juga berkomitmen untuk mengkaryakan jebolan ajang ini untuk mengisi event-event internal Cibinong City Mall.

Cibinong City Mall adalah pusat perbelanjaan terbesar dan termegah di Bogor, terletak di Jl. Tegar Beriman No. 1, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Terletak strategis di area pusat pemerintahan Kabupaten Bogor dan berjarak 2 kilometer dari pintu tol Sentul Utara.

Mall ini mulai beroperasi pada akhir tahun 2013. Mall ini memiliki anchor tenant Matahari
Department Store, Carrefour, XXI, Gramedia, Informa, Ace Hardware, Fun World, Kidzooona, dan Celebrity Fitness. Cibinong City Mall memiliki 5 lantai pusat perbelanjaan dan area parkir di seluruh lantai, dengan total NLA saat ini seluas 49.794 meter persegi. (Red/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *