Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jelang Rapat Kerja Nasional 2019, Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) menyambut para wartawan dari Sabang-Merauke, Aceh hingga Papua. Inilah peradaban digital 4.0 yang akan segera hadir, dalam sambutannya Jhodi Yudono More »

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi mengatakan ada pesan yang disampaikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah kepada jajarannya untuk membimbing, membina dan membekali calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kejaksaan yang More »

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Diera Kemajuan Teknologi dan Informasi (TIK) serta ilmu pengetahuan dewasa ini Badan Diklat Kejaksaan dituntut untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai Kawah Candra Dimukanya pegawai dan para Jaksa untuk lebih Inovatif, More »

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi punya cerita tersendiri dalam perjalanan karirnya sebagai seorang jaksa dalam berinovasi meningkatkan citra Kejaksaan. Dia bercerita saat menjabat Kepala More »

 

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com.

Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk menggalang dana yang akan disumbangkan pada para korban bencana tsunami melalui Posko Merah Putih yang telah menjalankan tugas-tugas kemanusiaan sejak tahun 2002.

Kegiatan penggalangan dana ini didukung oleh artis-artis peduli bencana a.l : Ully Hary Rusady (yang juga Pimpinan Posko Merah Putih), Jodhi Yudono (musisi dan Ketua Umum Ikatan Wartawan Online–IWO), Paramitha Rusady, Egi Fedly, Elsa Sigar, B’tari Chinta, Connie Constantia, Sylvana Herman, Tommy and Friends dan banyak lagi artis-artis peduli kemanusiaan lainnya.

Sumbangan akan diberikan kepada Posko Merah Putih untuk disalurkan pada para korban bencana tsunami Sulteng.

Selama ini Posko Merah Putih melakukan kegiatan Evakuasi korban, distribusi logistik, distribusi Obat-obatan, dapur umum korban, dapur umum relawan, pendampingan korban, dll.

Baru-baru ini pada 2 Oktober 2018 Emergency Respond Unit Posko Merah Putih yang sudah dua bulan menangani Posko Gempa di Lombok telah melakukan serah terima kegiatan kepada relawan-relawan lokal di Lombok Barat untuk Emergency Respond Unit Merah Putih/ERUMP. Selanjutnya Posko Relawan Merah Putih membuka posko di Palu dan kota kota lainnya guna membantu para pengungsi di Sulteng. Alamat Posko Merah Putih Palu di Jalan. Kakatua No. 43 Palu Sulawesi Tengah.

Adapun kegiatan malam dana disertai Bazar Amal diadakan di Café Bintang Nusantara – Vidi Vici Accoustic House di Ruko Bona Indah Bisnis Center Jalan Karang Tengah Blok B1 No. 9A Lebak Bulus Jakarta Selatan pada tanggal 12 Oktober 2018.

Bazar berlangsung dari pukul 15.00 s/d selesai dan Musik dari Jam 19.00 s/d selesai, sementara acara musik akan berlangsung mulai pukukl 19.00 WIB hingga selesai. (IWO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *