Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi punya cerita tersendiri dalam perjalanan karirnya sebagai seorang jaksa dalam berinovasi meningkatkan citra Kejaksaan. Dia bercerita saat menjabat Kepala More »

Terkait Bagasi Berbayar, Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) Gugat Menteri Perhubungan, Lion, Wings dan Citilink

Terkait Bagasi Berbayar, Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) Gugat Menteri Perhubungan, Lion, Wings dan Citilink

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) mengajukan Gugatan Perbuatan Melawan Hukum terhadap Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub) , Lion Air, Wings Air dan Citilink. Gugatan yang terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan More »

Anggota DPR RI Komisi VII Hadiri Diseminasi Iptek LIPI di Desa Tonjong Bogor

Anggota DPR RI Komisi VII Hadiri Diseminasi Iptek LIPI di Desa Tonjong Bogor

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com Diseminasi Iptek Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia atau LIPI di Desa Tonjong Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor dihadiri oleh anggota Dewan Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Drs. KH Nawafie Saleh, SE, MM, More »

Kejaksaan Luncurkan Website PJI, Ketum PJI: Bangun Kesatuan Tangkal Hoax

Kejaksaan Luncurkan Website PJI, Ketum PJI: Bangun Kesatuan Tangkal Hoax

Jakarta-JurnalCakrawala.com. Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) meluncurkan aplikasi website pji.kejaksaan.go.id sebagai sarana layanan pengaduan dan berita informasi tentang kejaksaan dan pelayanan penanganan proses penegakkan hukum serta menangkal berita hoax dengan memberikan informasi positif More »

Badiklat Kejaksaan RI akan Jalin Kerjasama Hukum dengan Amerika

Badiklat Kejaksaan RI akan Jalin Kerjasama Hukum dengan Amerika

Jakarta-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi, menyambut kedatangan pihak perwakilan dari US Department of Justice, Office of Overseas Prosecutorial Development, Asistence, and Training (USDOJ- OPDAT) More »

 

Atiek MPB: Miris, Panitia Porda Jabar Pesta Kembang Api Sementara Korban Gempa dan Tsunami Meradang

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com

Atiek Yulis Setyowati Ketua Masyarakat Pejuang Bogor merasa heran karena disaat masyarakat Indonesia sedang bersedih disisi lain berpesta pora merayakan pembukaan Porda Jabar ke XIII di Stadion Pakansari Cibinong, Sabtu malam (6/10).

Seperti hal nya komentar Atiek Yulis Setyowati mengungkapkan, “dengan pembukaan Porda yang begitu meriah dan berkesan Hura – Hura buang uang, kenapa tidak dimanfaatkan untuk rasa peduli kepada para korban gempa dan tsunami sisi lain wilayah Indonesia Palu, Sigi, dan Donggala”, tegasnya.

Suatu kehormatan dan tantangan untuk memacu pembenahan tempat bagi Kabupaten Bogor yang terpilih sebagai tuan rumah Porda XIII Jabar 2018, yang penyajian acaranya dikemas sebaik mungkin agar menjadi pusat perhatian Se – Jawabarat.

Pembukaan Porda XIII Jabar 2018 yang dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Bupati Bogor Nurhayati, Walikota Bogor Bima Arya, serta para undangan VIP lainnya.

Apresiasi dari berbagai lapisan masyarakat Bogor atas prestasi yang telah diraih para atlet, dengan mengharumkan nama Kabupaten Bogor yang saat ini telah meraih beberapa medali emas. Tetapi disisi lain kebahagian masyarakat Bogor tersimpan pula kekecewaan karna sulitnya akses mereka untuk menonton dan menyayangkan atas pembukaan Porda semalam (6/10) yang tergolong berbiaya mahal terkesan Hura – Hura.

“Saran saya acara pembukaan dengan pesta kembang api bisa dibatalkan walaupun harus rugi, dan digantikan dengan acara yang lebih khidmat sebagai tanda ikut berempati kepada para korban gempa dan tsunami yang masih berduka dan masih mencari sanak saudaranya yang hilang, serta banyaknya pula korban yang belum diketemukan”, ungkapnya.

“Harapan saya untuk acara penutupan lebih baik tanpa Pesta kembang api, dan sebaiknya dana tersebut digunakan untuk menyumbang korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, bukankah itu lebih bermanfaat lagi”, tambahnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp mesenger, Minggu malam (7/10).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *