Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sementara unggul atas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count delapan lembaga atas Pilpres 2019, Rabu sore (17/4/2019). Berikut rangkuman hasil quick count More »

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

BATAM-JurnalCakrawala.com. Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) hadir dalam kegiatan Annual Investment Meeting (AIM) 2019 dengan tema Mapping the Future of FDI: Enriching World Economies Through Digital Globalization yang dibuka oleh Menteri Pembangunan More »

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI) Prof Hariyono, Ngariung bareng komunitas Band Musik Heavy Metal Bandung, di salah satu resto di kawasan Jalan Flores Bandung, More »

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

 

Bupati Terpilih Hadiri Jambore LSM dan Ormas Lingkup Kesbangpol Kabupaten Bogor

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Kegiatan Jambore LSM dan Ormas yang diikuti puluhan orang dari berbagai Ormas dan LSM , dalam kegiatan Jambore LSM yang bertempat di Hotel ATHALIA Lifestyle Resort Puri AVIA, Jalan Raya Puncak Km 65 Nomor 179 Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, hari ini merupakan hari ketiga dan terakhir digelar.

Ade Yasin, Bupati terpilih pun hadir dalam kegiatan yang melibatkan beberapa narasumber dari Provinsi Jawa Barat, Akademisi hingga Kodim 0621 Kabupaten Bogor.

Menurut Sinwan, salah satu peserta mengatakan dengan kegiatan Jambore LSM dan Ormas ini demi untuk Kabupaten Bogor aman, nyaman dan damai

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua Pelatih dan Pembina dari Kodim 0621 Bogor ditambah lagi dengan hadirnya Bupati terpilih didalam acara ini, Semoga dengan kegiatan LSM dan Ormas sebagai mitra Pemerintah menjadikan Kabupaten Bogor lebih maju,” ungkapnya penuh semangat.

Sementara itu, H. Sujana Azhari, Kasi Binpohal Kesbangpol Kabupaten Bogor dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada para peserta Jambore yang sudah menunjukkan solidaritas dan disiplin dalam kegiatan selama tiga hari ini. Menurutnya semua LSM dan Ormas punya hak yang sama, untuk mengikuti kegiatan Jambore. Tetapi berhubung LSM dan Ormas di Kabupaten Bogor ini cukup banyak, kemungkinan ada kegiatan untuk gelombang ke 2, bagi yang tidak mengikuti saat ini.

“Kami berharap kerjasamanya dari semua LSM dan Ormas untuk bisa bersinergi dalam segala kegiatan, mulai dari legalitas SKPD harus diurus dan diperpanjang.Terima kasih juga kepada para Pelatih dan Pembina dari Kodim 0621, Semua LSM dan Ormas supaya bisa mengingatkan akan janji dari Bupati terpilih,” paparnya.

Sujana Azhari yang bertindak mewakili Kepala Kesbangpol menuturkan kegiatan ini paling tidak membawa pesan moral bagaimana caranya menumbuh kembangkan sikap persatuan dan kesatuan dari keseluruhan Ormas dan LSM yang ada.

“Mari kita bersama-sama mendo’akan saudara kita yang terkena gempa dan Tsunami di Palu serta Donggala, kegiatan ini cukup punya makna karena tidak ada jarak dan tidak ada batasan begitu hangat dan keakraban terjalin disini dengan porsi yang sama serta satu tujuan untuk memajukan dan memberikan pemahaman bagi masyarakat Kabupaten Bogor”, pungkasnya.

Sekedar diketahui kegiatan penutupan Jambore LSM dan Ormas dihadiri Sujana Azhari beserta Staf Kesbangpol Kabupaten Bogor, Ketua Aspirasi Masyarakat Bogor, Unsur Pembina kegiatan dari Kodim 0621 Kabupaten Bogor antara lain : Pelda Suryanto, Serda Suroto, Serda Nur Saepul Alip, Serda Prabowo.

Reporter : Herman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *