Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi punya cerita tersendiri dalam perjalanan karirnya sebagai seorang jaksa dalam berinovasi meningkatkan citra Kejaksaan. Dia bercerita saat menjabat Kepala More »

Terkait Bagasi Berbayar, Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) Gugat Menteri Perhubungan, Lion, Wings dan Citilink

Terkait Bagasi Berbayar, Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) Gugat Menteri Perhubungan, Lion, Wings dan Citilink

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) mengajukan Gugatan Perbuatan Melawan Hukum terhadap Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub) , Lion Air, Wings Air dan Citilink. Gugatan yang terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan More »

Anggota DPR RI Komisi VII Hadiri Diseminasi Iptek LIPI di Desa Tonjong Bogor

Anggota DPR RI Komisi VII Hadiri Diseminasi Iptek LIPI di Desa Tonjong Bogor

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com Diseminasi Iptek Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia atau LIPI di Desa Tonjong Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor dihadiri oleh anggota Dewan Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Drs. KH Nawafie Saleh, SE, MM, More »

Kejaksaan Luncurkan Website PJI, Ketum PJI: Bangun Kesatuan Tangkal Hoax

Kejaksaan Luncurkan Website PJI, Ketum PJI: Bangun Kesatuan Tangkal Hoax

Jakarta-JurnalCakrawala.com. Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) meluncurkan aplikasi website pji.kejaksaan.go.id sebagai sarana layanan pengaduan dan berita informasi tentang kejaksaan dan pelayanan penanganan proses penegakkan hukum serta menangkal berita hoax dengan memberikan informasi positif More »

Badiklat Kejaksaan RI akan Jalin Kerjasama Hukum dengan Amerika

Badiklat Kejaksaan RI akan Jalin Kerjasama Hukum dengan Amerika

Jakarta-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi, menyambut kedatangan pihak perwakilan dari US Department of Justice, Office of Overseas Prosecutorial Development, Asistence, and Training (USDOJ- OPDAT) More »

 

Java Cart Kedai Kopi Buka di Bogor, Racikan Kopinya Layak Dicoba

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Seringkali Food Hunter di Bogor kesulitan menemukan tempat makan untuk mengisi perut atau sekedar kongkow karena acapkali sejumlah kafe ternama di Bogor membuat pengunjungnya waiting list apalagi bila di akhir pekan. Kini Food Hunter Bogor bisa bernafas lega karena sudah ada Java Cart, kedai kopi yang menyajikan varian racikan kopi dan makanan yang rasanya tidak kalah dengan Kafe-Kafe ternama.

Java Cart yang terletak di Warung Tenda Kuliner Jl. Baru No. 16 Cimanggu Bogor ini memiliki keunggulan dari segi racikan kopi dan juga barista khusus berkeahlian manual brew yang mereka datangkan dari salah satu Kafe terkenal di Kawasan Citos Mall.

Berangkat dari Filosopi Gerobak yang khas dari Daerah Jawa maka Silmi dan Rekannya Raka, mendirikan Kedai Kopi gaul bernama Java Cart ini.

“Mulanya cuma ikut festival makanan saja di Bintaro, Serpong terus baru berani belajar buka di Tenda Kuliner ini baru buka caffe Tahun depan. Rencana buka sih di Bandung dengan nama Java Cart juga tapi nanti untuk kantor sendiri tetap di Bogor karena kita juga mau bikin food truck di sekitar spot ramai di Bogor”.

Racikan kopinya yang khas dengan biji kopi asli membuat Java Chart juga memberanikan diri bekerjasama dengan Koperasi di Bogor untuk produksi minuman kopi botolan khas Java Cart.  Salah satu varian minuman unggulan dari Java Cart ini adalah Ice Coffe Second Offer yang membuat siapa saja yang mencicipi pasti ingin gelas kedua.

“Untuk itenarynya sendiri pengunjung bisa menikmati pizza mie yang unik dan porsinya cukup besar, pempek Palembang, Otak-Otak, Nachos, Chicken Wings yang crispy, Hotdog dengan porsi besar dan yang tidak boleh dilewatkan adalah wafflenya yang yummy dengan ciri khas waffle yang terdapat isian di dalamnya”, jelas Silmi.

Dengan kapasitas tempat yang cukup menampung hingga 150 orang dan tempat parkir sekitar 50 mobil. Pengunjung juga bisa menikmati suguhan live music easy listening dan penampilan Stand Up Comedy di setiap akhir pekannya.

Jadi jangan bingung lagi cari tempat untuk hangout langsung saja meluncur ke Java Cart and enjoy the ambience and food!

Contact:

Java Cart
Warung Tenda Kuliner
Jl. Soleh Iskandar No. 16 (Jl. Baru) Cimanggu Bogor. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *