Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi punya cerita tersendiri dalam perjalanan karirnya sebagai seorang jaksa dalam berinovasi meningkatkan citra Kejaksaan. Dia bercerita saat menjabat Kepala More »

Terkait Bagasi Berbayar, Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) Gugat Menteri Perhubungan, Lion, Wings dan Citilink

Terkait Bagasi Berbayar, Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) Gugat Menteri Perhubungan, Lion, Wings dan Citilink

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) mengajukan Gugatan Perbuatan Melawan Hukum terhadap Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub) , Lion Air, Wings Air dan Citilink. Gugatan yang terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan More »

Anggota DPR RI Komisi VII Hadiri Diseminasi Iptek LIPI di Desa Tonjong Bogor

Anggota DPR RI Komisi VII Hadiri Diseminasi Iptek LIPI di Desa Tonjong Bogor

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com Diseminasi Iptek Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia atau LIPI di Desa Tonjong Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor dihadiri oleh anggota Dewan Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Drs. KH Nawafie Saleh, SE, MM, More »

Kejaksaan Luncurkan Website PJI, Ketum PJI: Bangun Kesatuan Tangkal Hoax

Kejaksaan Luncurkan Website PJI, Ketum PJI: Bangun Kesatuan Tangkal Hoax

Jakarta-JurnalCakrawala.com. Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) meluncurkan aplikasi website pji.kejaksaan.go.id sebagai sarana layanan pengaduan dan berita informasi tentang kejaksaan dan pelayanan penanganan proses penegakkan hukum serta menangkal berita hoax dengan memberikan informasi positif More »

Badiklat Kejaksaan RI akan Jalin Kerjasama Hukum dengan Amerika

Badiklat Kejaksaan RI akan Jalin Kerjasama Hukum dengan Amerika

Jakarta-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi, menyambut kedatangan pihak perwakilan dari US Department of Justice, Office of Overseas Prosecutorial Development, Asistence, and Training (USDOJ- OPDAT) More »

 

Bakti Sosial Komunitas Ngobar 89′ dalam Rangka Memperingati 10 Muharam 1440 H

JAKARTA-JurnalCakrawala.com.

Kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati tahun baru Islam dengan menyantuni anak yatim diadakan komunitas NGOBAR 89 (Alumni SMPN 182 angkatan 89) dengan mengangkat tema ” Dengan memperingati 10 Muharam mari Kita Tingkatkan Kepedulian Sosial dan Silaturahmi Sesama Alumni SMPN 182 angkatan 1989, yang diadakan di kediaman Yanuar Widianto di jln. Pancoran barat II / 45 Pancoran Jakarta selatan.


Acara yang diawali dengan pembacaan ayat ayat suci Al qur’an serta diisi tausyiah oleh Ustadz Arsyad Jalaludin dilaksanakan mulai pukul 08.00 s/d 12.00 wib, dengan menyantuni puluhan anak yatim, baik dari kalangan komunitas Ngobar 89′ maupun diluar itu.

Sementara Ketua Panitia Mayor Cpm Yayat dalam sambutannya mengatakan, “kegiatan ini bertujuan menumbuhkan empati sosial teman teman khususnya yang tergabung dalam komunitas untuk meningkatkan silaturahmi yang salah satunya dengan melalui kegiatan kegiatan sosial yang langsung bersentuhan dengan anggotanya sehingga memberikan pengaruh positif langsung kepada semua alumni SMPN 182 angkatan 89 “. Sementara salah seorang panitia Bp. Dedi Iskandar juga menyampaikan bahwa semua kegiatan Ngobar 89′ pada dasarnya adalah aksi sosial, baik itu yang sifatnya khusus untuk anggota komunitas maupun diluar anggota komunitas, namun mengingat keterbatasan pengurus serta situasi serta kondisi , kami juga menyatakan permohonan maaf kami jika tidak dapat langsung menjangkau seluruh anggota dalam waktu yang bersamaan, setidaknya kami segenap pengurus tetap akan memperhatikan setiap orang yang memang butuh perhatian serta bantuan dari kami, terutama keluarga alumni SMPN 182.

Acara yang ditutup dengan ramah tamah menyisipkan pesan bahwa, pada intinya semua dari kita adalah manusia sosial yang saling mengisi dan berbagi terutama dalam hal hal yang bersifat positif untuk kedepannya, Bravo Ngobar 89′. (Nuriman)

One Response to Bakti Sosial Komunitas Ngobar 89′ dalam Rangka Memperingati 10 Muharam 1440 H

  1. Andy ahmad berkata:

    Mantap kegiatan yg luar biasa smoga silaturahmi semakin erat indah nya kebersamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *