Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jelang Rapat Kerja Nasional 2019, Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) menyambut para wartawan dari Sabang-Merauke, Aceh hingga Papua. Inilah peradaban digital 4.0 yang akan segera hadir, dalam sambutannya Jhodi Yudono More »

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi mengatakan ada pesan yang disampaikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah kepada jajarannya untuk membimbing, membina dan membekali calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kejaksaan yang More »

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Diera Kemajuan Teknologi dan Informasi (TIK) serta ilmu pengetahuan dewasa ini Badan Diklat Kejaksaan dituntut untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai Kawah Candra Dimukanya pegawai dan para Jaksa untuk lebih Inovatif, More »

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi punya cerita tersendiri dalam perjalanan karirnya sebagai seorang jaksa dalam berinovasi meningkatkan citra Kejaksaan. Dia bercerita saat menjabat Kepala More »

 

2 Bakal Calon Kepala Desa Mekar Jaya Resmi Mendaftar

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Pemilihan kepala Desa yang di gelar per enam tahunan ini mulai di buka pendaftaran untuk para bakal calon Kepala Desa di berbagai wilayah Indonesia. Salah satunya di Desa Mekar Jaya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor telah di buka pendaftaran untuk para bakal calon yang akan ikut dalam perhelatan pemilihan Kepala Desa.

Pendaftaran sendiri di buka pada tanggal 03/9/2018 sampai dengan tanggal 12/9/2018, dan sudah ada 2 (dua) yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon).

Ketua panitia Pemiliham Kepala Desa, Judiman menyampaikan dalam berita acaranya pada hari Rabu,12/9/2018.

Pada hari ini Rabu tanggal 12/9/2018, bertempat di aula Kantor Desa Mekar Jaya atau Sekretariat PilKaDes, Desa Mekar Jaya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor, telah dilaksanakan rapat panitia pemilihan dan menyatakan bahwa pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Mekar Jaya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor yang di laksanakan dari tanggal 03-09-2018 s/d tanggal 12-09-2018 ditutup, dan terdapat 2 (dua) orang bakal calon Kepala Desa yang mendaftarkan diri, dengan rincian sebagai berikut :

1. Cecep Ropiudin,
TTl : Bogor, 07-05-1979, laki-laki, Kp. Tambilung Rt 003/003 Desa Mekarjaya Kec. Rumpin Kab. Bogor

2. Suhendi,
TTL : Bogor, 02-03-1974, laki-laki, Kp. Jengkol Rt 002/002 Desa Mekarjaya Kec. Rumpin Kab. Bogor

Demikian berita acara ini di buat pada hari, tanggal, bulan, dan tahun sebagaimana tersebut di atas.

Dengan selanjutnya akan di lakukan verifikasi data dan kelengkapan berkas, dan bila ada data atau berkas yang tidak lengkap sampai batas waktu yang di tentukan maka pembukaan pendaftaran akan di perpanjang 7 hari atau seminggu”. Pungkasnya.

“Penutupan penerimaan pendaftaran bakal calon KaDes Mekar Jaya pada tanggal 12/09/2018 pukul 00:00 WIB”, tutupnya. (Wawah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *