FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jelang Rapat Kerja Nasional 2019, Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) menyambut para wartawan dari Sabang-Merauke, Aceh hingga Papua. Inilah peradaban digital 4.0 yang akan segera hadir, dalam sambutannya Jhodi Yudono More »

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi mengatakan ada pesan yang disampaikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah kepada jajarannya untuk membimbing, membina dan membekali calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kejaksaan yang More »

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Diera Kemajuan Teknologi dan Informasi (TIK) serta ilmu pengetahuan dewasa ini Badan Diklat Kejaksaan dituntut untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai Kawah Candra Dimukanya pegawai dan para Jaksa untuk lebih Inovatif, More »

 

Antusias Warga Kampung Pasir Karok Sambut Pembangunan Jalan Desa

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Rencana pembangunan Jalan Desa di Kampung Pasir Karok, RT.01, RW.05, Desa Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, disambut antusias oleh masyarakat, setelah beberapa tahun menantikan adanya pembangunan jalan diwilayah kampung pasir awi dan pasir karok akhirnya dapat terwujud.

Yoyon selaku ketua RT menuturkan, rasa syukur akan dibangunnya akses jalan yang sudah lama rusak parah dan memang sebagai jalan utama masyarakat untuk beraktifitas sehari – sehari.

“Alhamdulillah Pemerintah Desa Leuwisadeng akan segera membangun jalan Kampung Pasir Awi dan Pasir Karok dari RT.01 sampai RT.05 yang memang menjadi akses vital untuk aktifitas masyarakat, apalagi jalan ini sudah rusak berat untuk dilalui kendaraan butuh perjuangan karena akses jalan bebatuan, belum lagi musim hujan jalan yang licin menghambat aktifitas warga baik yang membawa hasil panen ,anak pergi ke Sekolah, dan aktifitas lainnya, apalagi mengingat kejadian warga sakit jatuh di perjalanan karena jalan licin, maka dari itu kami sangat bersyukur akan dibangunnya jalan ini”, ungkap Yoyon.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Leuwisadeng Agus Sofyan menjelaskan, pembangunan jalan di wilayahnya tersebut menjadi prioritas pembangunan jalan di tahun 2018.

“Untuk Dana Desa ditahun ini untuk akses jalan kampung pasir awi dan kampung pasir karok memang menjadi prioritas melalui musyawarah rencana pembangunan Desa (MusrenbangDes), rencana jalan tersebut akan di betonisasi dengan panjang 750 meter dan lebar sekitar 3 meter, alhamdulillah masyarakat antusias menyambut pembangunan dengan gotong royong membersihkan jalan, saya harap dengan dibangunnya jalan ini dapat bermanfaat dan menambah perekonomian masyarakat”, tutur Kades Agus. (Trie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *