FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jelang Rapat Kerja Nasional 2019, Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) menyambut para wartawan dari Sabang-Merauke, Aceh hingga Papua. Inilah peradaban digital 4.0 yang akan segera hadir, dalam sambutannya Jhodi Yudono More »

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi mengatakan ada pesan yang disampaikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah kepada jajarannya untuk membimbing, membina dan membekali calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kejaksaan yang More »

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Diera Kemajuan Teknologi dan Informasi (TIK) serta ilmu pengetahuan dewasa ini Badan Diklat Kejaksaan dituntut untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai Kawah Candra Dimukanya pegawai dan para Jaksa untuk lebih Inovatif, More »

 

Turnamen Kades Cup Cibeber ll, 30 Tim Sepakbola Berkompetisi

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-73, di sambut antusias oleh rakyat Indonesia dengan berbagai macam kegiatan. Desa Cibeber II Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor, gelar turnamen sepak bola Kades Cup yang diikuti oleh 30 team peserta yang ikut dalam kompetisi.

Iyud Tajudin selaku kepala Desa dan juga penyelengara turnamen Kades Cup menuturkan, “dalam rangka menyambut HUT RI ini kami mengadakan turnamen sepak bola, ini sudah menjadi agenda tahunan dan selalu di selenggararakan tiap tahunya, di khususkan mencari bibit unggul dan menjalin silaturahmi antar kampung, memang waktunya agak telat karena banyaknya team yang ikut serta dan faktor cuaca yang menjadi keterlambatan, semua berjalan lancar dan aman, besar harapan saya agar banyak pemain khususnya dari Desa Cibeber II yang bisa menitik karier sampai ketingkat profesional”, ungkapnya.

Final sepak bola puncaknya pada hari Minggu (9/9/2018), yang berlaga antara Legwor FC Vs Glora FC, di laksanakan dilapangan utama Ciangsana, dan di menangkan oleh Glora FC yang keluar sebagai juara 1 mengalahkan lawanya Legwor FC dengan skor 2 – 1.

Ketua panitia pelaksana mengungkapkan, ” Dalam pelaksaan turnamen Alhamdulillah semua berjalan lancar tidak terkendala sedikit apapun, dan banyak suka dukanya tapi itu sudah menjadi tanggung jawab saya.” Tandasnya.

Antusias warga yang turut menyaksikan berjalannya laga final mereka berbondong-bondong datang ke lapangan utama Ciangsana untuk ikut partisipasi memeriahkan berjalannya pertandingan sepak bola untuk mendukung Club kesayangannya. (Wah/tre)

One Response to Turnamen Kades Cup Cibeber ll, 30 Tim Sepakbola Berkompetisi

  1. Kasdi Weno berkata:

    Brovo Cibeber Dua smangat Proklamasi bergelora di dada muda Cibeber Dua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *