Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sementara unggul atas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count delapan lembaga atas Pilpres 2019, Rabu sore (17/4/2019). Berikut rangkuman hasil quick count More »

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

BATAM-JurnalCakrawala.com. Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) hadir dalam kegiatan Annual Investment Meeting (AIM) 2019 dengan tema Mapping the Future of FDI: Enriching World Economies Through Digital Globalization yang dibuka oleh Menteri Pembangunan More »

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI) Prof Hariyono, Ngariung bareng komunitas Band Musik Heavy Metal Bandung, di salah satu resto di kawasan Jalan Flores Bandung, More »

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

 

Masyarakat Sukaresmi Antusias Dikunjungi Host MotoGP Angie Ang

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Presenter salah satu acara stasiun swasta Angie Ang dan rombongan disambut meriah masyarakat sekitar, ia datang berkunjung ke sarana Instalasi Pembuangan Air Limbah Sanitasi Berbasis Masyarakat (Ipal Sanimas) di wilayah RW 04 Kelurahan Sukaresmi Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Senin (03/09).

Kujungan kali ini Anggie Ang didampingi Host Denni Sumargo yang juga atlet Basket beserta rombongan akan membuat film tentang Sanitasi berbasis masyarakat di Kota Bogor, setelah sebelumnya rombongan mengunjungi Walikota Bogor, Bima Arya di kantornya.
“Ini kali ke-9 saya berkunjung ke Ipal Sanimas, dan di Sukaresmi Bogor ini sambutan masyarakatnya luar biasa”, ujar wanita cantik yang pernah juga menjadi artis film.

Masyarakat mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua menyambut hangat kehadirannya.

” Kompak masyarakatnya, semoga Ipal sanimas yang sudah jadi juara ke-2 Kota Bogor ini, dapat terus menjaga sarana untuk kesehatan dan lingkungan sekitar”, tambahnya.


Ditempat yang sama Camat Tanah Sarea, Asep Kartiwa juga memaparkan, “semoga KPP Maju bersama ini mempunyai rasa memiliki sehingga mereka tambah aktif dalam memelihara aset ipal ini”, paparnya.

Diacara tersebut selain kegiatan masyarakat sekitar bangunan ipal sanimas yang dijadikan tempat musyawarah rembug warga juga kegiatan belajar marawis di tempat tersebut.

Adapun Sanimas yang dibangun tahun 2016 oleh BKM Bangun Karya bersama KSM Maju Bersama Kelurahan Sukaresmi tersebut dana pembangunan nya berasal dari Islamic Development Bank (IDB).
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *