Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi punya cerita tersendiri dalam perjalanan karirnya sebagai seorang jaksa dalam berinovasi meningkatkan citra Kejaksaan. Dia bercerita saat menjabat Kepala More »

Terkait Bagasi Berbayar, Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) Gugat Menteri Perhubungan, Lion, Wings dan Citilink

Terkait Bagasi Berbayar, Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) Gugat Menteri Perhubungan, Lion, Wings dan Citilink

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) mengajukan Gugatan Perbuatan Melawan Hukum terhadap Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub) , Lion Air, Wings Air dan Citilink. Gugatan yang terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan More »

Anggota DPR RI Komisi VII Hadiri Diseminasi Iptek LIPI di Desa Tonjong Bogor

Anggota DPR RI Komisi VII Hadiri Diseminasi Iptek LIPI di Desa Tonjong Bogor

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com Diseminasi Iptek Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia atau LIPI di Desa Tonjong Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor dihadiri oleh anggota Dewan Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Drs. KH Nawafie Saleh, SE, MM, More »

Kejaksaan Luncurkan Website PJI, Ketum PJI: Bangun Kesatuan Tangkal Hoax

Kejaksaan Luncurkan Website PJI, Ketum PJI: Bangun Kesatuan Tangkal Hoax

Jakarta-JurnalCakrawala.com. Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) meluncurkan aplikasi website pji.kejaksaan.go.id sebagai sarana layanan pengaduan dan berita informasi tentang kejaksaan dan pelayanan penanganan proses penegakkan hukum serta menangkal berita hoax dengan memberikan informasi positif More »

Badiklat Kejaksaan RI akan Jalin Kerjasama Hukum dengan Amerika

Badiklat Kejaksaan RI akan Jalin Kerjasama Hukum dengan Amerika

Jakarta-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi, menyambut kedatangan pihak perwakilan dari US Department of Justice, Office of Overseas Prosecutorial Development, Asistence, and Training (USDOJ- OPDAT) More »

 

RS. Paru Karawang Akan Layani Kesehatan di Jalur Pantura

KARAWANG-JurnalCakrawala.com.

Peletakan batu pertama Rumah Sakit Paru Karawang yang di hadiri oleh dr. Cellica Nurachdiana Bupati Karawang unsur Muspida Karawang, Kepala Dinas Kesehatan dan Muspika Kecamatan Jatisari, Kamis pagi (9/8/2018).

Dalam sambutannya Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana menyampaikan bahwa dipertengahan 2019 Rumah Sakit Paru Karawang akan berdiri untuk melayani jasa kesehatan warga Karawang, Purwakarta, Subang dan Bekasi. Pasalnya, di radius empat Kabupaten di jalur Pantura belum punya RS. Paru. Maka Karawang menjadi pionir bagi pelayanan kesehatan penyakit paru.

Diharapkan dengan keberadaan rumah sakit paru di Karawang ini akan menjadi penyanggah bagi para penderita sakit paru, di berbagai wilayah di ruas jalur Pantura Jawa Barat.

“Besar harapan kebutuhan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Karawang akan bisa dipenuhi,” katanya

Selain itu, lanjut Bupati Cellica bahwa dalam rekrutmen SDM rumah sakit harus dilakukan secara profesional.

“Mari kita dukung keberadaan rumah sakit paru ini. Karena ini merupakan kebanggaan bagi masyarakat Karawang,” ujarnya.

Selama proyek berjalan, diharapkan kepada Kepala Desa dan Karang Taruna agar mendukung demi terwujudnya pembangunan rumah sakit paru.

Bupati Karawang juga menyampaikan bahwa kehadiran RS. Paru Karawang harus memberikan manfaat bagi warga sekitar, terutama bagi tersedianya lapangan pekerjaan terutama tenaga proyek bangunan.

“Keberadaan RS.Paru Karawang akan berdampak positif bagi warga sekitar. Selain penyerapan tenaga kerja. Perekonomian masyarakat juga akan terbantu dengan adanya RS. Paru Karawang di Kecamatan Jatisari,” pungkasnya. (Red/ddg-iwo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *