Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sementara unggul atas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count delapan lembaga atas Pilpres 2019, Rabu sore (17/4/2019). Berikut rangkuman hasil quick count More »

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

BATAM-JurnalCakrawala.com. Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) hadir dalam kegiatan Annual Investment Meeting (AIM) 2019 dengan tema Mapping the Future of FDI: Enriching World Economies Through Digital Globalization yang dibuka oleh Menteri Pembangunan More »

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI) Prof Hariyono, Ngariung bareng komunitas Band Musik Heavy Metal Bandung, di salah satu resto di kawasan Jalan Flores Bandung, More »

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

 

Euis Kholisoh, Sosok Wanita Tangguh dalam Daftar Bacaleg Kota Bogor

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Meskipun segudang kesibukan mewarnai sosok ibu muda ini, tapi tak menyurutkan keinginannya untuk mencalonkan diri ikut dalam Pemilihan Legislatif Kota Bogor, tekadnya yang kuat untuk mengabdi kepada Masyarakat Kota Bogor khususnya Bogor Barat membuatnya senantiasa tampil energik dalam setiap kesempatan.

Seperti halnya saat Jurnal Cakrawala menemuinya di satu acara yang berlokasi di Gumati Batu Tulis Kota Bogor, dengan senyum ramah dan muka sumringah Ia menyampaikan bahwa tekad dan keinginannnya tak lepas berkat dukungan dari sang suami, Sabtu (04/08).


Wanita berparas manis ini memaparkan bahwa, “dengan tekad dan kemauan untuk memajukan serta ingin mengabdi kepada masyarakat khususnya di Bogor Barat, saya atas support dari suami akan maju pada Pemilihan Legislatif nanti, mudah – mudahan Allah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban amanat dari rakyat”, tegasnya.

“Ini semua tak lepas dari panggilan hati saya saat saya melihat masih banyak Masyarakat Kota Bogor yang membutuhkan uluran tangan, memperjuangkan hak wanita dan anak, karena saya miris di Kota Bogor ini masih tinggi tingkat kekerasan terhadap wanita dan juga anak”, ujar Euis yang juga sebagai Ketua Garnita ini.

Meskipun dunia politik masih baru baginya tapi tak sedikitpun menyurutkan keinginannya, karena selama ini Ia sudah aktif dalam berbagai organisasi kewanitaan, banyak yang Ia lakukan untuk membela kepentingan kaum Hawa, dengan membawa bendera Partai Nasdem, Euis berharap agar langkah ke depannya dapat berjalan lancar dan bisa memajukan Kota Bogor Barat. (Dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *