34 Provinsi Kumpul di Bogor, Menteri Pemuda dan Olahraga Buka Kegiatan Pemuda Optimalisasi Sampah

34 Provinsi Kumpul di Bogor, Menteri Pemuda dan Olahraga Buka Kegiatan Pemuda Optimalisasi Sampah

BOGOR-JurnalCakrawala.com. Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi resmi membuka kegiatan Pemuda Peduli Lingkungan Asri dan Bersih. Mengambil tema, ‘Aksi Pemuda Mewujudkan Indonesia Bebas Sampah 2030’, kegiatan berlangsung selama 3 hari kedepan dimulai More »

Penandatanganan MoU Polri dengan BRI, ini Isi Perjanjiannya

Penandatanganan MoU Polri dengan BRI, ini Isi Perjanjiannya

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kapolri Jenderal Pol Prof. H. M. Tito Karnavian., Ph.D Kapolri menghadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama antara Polri dengan PT. BRI (Persero) Tbk di Ruang Perjamuan Mabes Polri, Selasa, 9 More »

Wisuda 306 Peserta, Kapolri: Wisudawan Akpol Harus Jadi Agent Of Change

Wisuda 306 Peserta, Kapolri: Wisudawan Akpol Harus Jadi Agent Of Change

SEMARANG-JurnalCakrawala.com. Kapolri Jenderal Pol Prof H. Muhammad Tito Karnavian Ph.D beserta Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Tri Tito Karnavian menghadiri Wisuda dan Penutupan Pendidikan Taruna Akademi Kepolisian Tingkat IV Angkatan 50 Batalyon Wicaksana More »

Pangkoarmada I Resmikan Pabrik Pengolahan Rumput Laut di Pulau Galang

Pangkoarmada I Resmikan Pabrik Pengolahan Rumput Laut di Pulau Galang

TANJUNGPINANG-JurnalCakrawala.com. Panglima Komando Armada (Pangkoarmada ) I Laksamana Muda TNI Yudo Margono,S.E.,M.M., bersama Ketua Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Veronica Yudo Margono meresmikan Pabrik Pengolahan Rumput Laut   PT. Jala Mitra Resource More »

Panitia Perpustakaan Nasional RI Kunjungi Perpustakaan Cahaya Ilmu Mekar Baru Tangerang

Panitia Perpustakaan Nasional RI Kunjungi Perpustakaan Cahaya Ilmu Mekar Baru Tangerang

TANGERANG-JurnalCakrawala.com. Tim penilai perpustakaan Nasional Republik Indonesia yang dipimpin Drs. Bambang Supriyo Utomo, M. Lib. bersama Dr. Drs. Bakhtiar, M.Si. beserta rombongan melakukan kunjungan ke perpustakaan Cahaya Ilmu Desa Mekar Baru Kecamatan More »

 

Euis Kholisoh, Sosok Wanita Tangguh dalam Daftar Bacaleg Kota Bogor

BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Meskipun segudang kesibukan mewarnai sosok ibu muda ini, tapi tak menyurutkan keinginannya untuk mencalonkan diri ikut dalam Pemilihan Legislatif Kota Bogor, tekadnya yang kuat untuk mengabdi kepada Masyarakat Kota Bogor khususnya Bogor Barat membuatnya senantiasa tampil energik dalam setiap kesempatan.

Seperti halnya saat Jurnal Cakrawala menemuinya di satu acara yang berlokasi di Gumati Batu Tulis Kota Bogor, dengan senyum ramah dan muka sumringah Ia menyampaikan bahwa tekad dan keinginannnya tak lepas berkat dukungan dari sang suami, Sabtu (04/08).


Wanita berparas manis ini memaparkan bahwa, “dengan tekad dan kemauan untuk memajukan serta ingin mengabdi kepada masyarakat khususnya di Bogor Barat, saya atas support dari suami akan maju pada Pemilihan Legislatif nanti, mudah – mudahan Allah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban amanat dari rakyat”, tegasnya.

“Ini semua tak lepas dari panggilan hati saya saat saya melihat masih banyak Masyarakat Kota Bogor yang membutuhkan uluran tangan, memperjuangkan hak wanita dan anak, karena saya miris di Kota Bogor ini masih tinggi tingkat kekerasan terhadap wanita dan juga anak”, ujar Euis yang juga sebagai Ketua Garnita ini.

Meskipun dunia politik masih baru baginya tapi tak sedikitpun menyurutkan keinginannya, karena selama ini Ia sudah aktif dalam berbagai organisasi kewanitaan, banyak yang Ia lakukan untuk membela kepentingan kaum Hawa, dengan membawa bendera Partai Nasdem, Euis berharap agar langkah ke depannya dapat berjalan lancar dan bisa memajukan Kota Bogor Barat. (Dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.