34 Provinsi Kumpul di Bogor, Menteri Pemuda dan Olahraga Buka Kegiatan Pemuda Optimalisasi Sampah

34 Provinsi Kumpul di Bogor, Menteri Pemuda dan Olahraga Buka Kegiatan Pemuda Optimalisasi Sampah

BOGOR-JurnalCakrawala.com. Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi resmi membuka kegiatan Pemuda Peduli Lingkungan Asri dan Bersih. Mengambil tema, ‘Aksi Pemuda Mewujudkan Indonesia Bebas Sampah 2030’, kegiatan berlangsung selama 3 hari kedepan dimulai More »

Penandatanganan MoU Polri dengan BRI, ini Isi Perjanjiannya

Penandatanganan MoU Polri dengan BRI, ini Isi Perjanjiannya

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kapolri Jenderal Pol Prof. H. M. Tito Karnavian., Ph.D Kapolri menghadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama antara Polri dengan PT. BRI (Persero) Tbk di Ruang Perjamuan Mabes Polri, Selasa, 9 More »

Wisuda 306 Peserta, Kapolri: Wisudawan Akpol Harus Jadi Agent Of Change

Wisuda 306 Peserta, Kapolri: Wisudawan Akpol Harus Jadi Agent Of Change

SEMARANG-JurnalCakrawala.com. Kapolri Jenderal Pol Prof H. Muhammad Tito Karnavian Ph.D beserta Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Tri Tito Karnavian menghadiri Wisuda dan Penutupan Pendidikan Taruna Akademi Kepolisian Tingkat IV Angkatan 50 Batalyon Wicaksana More »

Pangkoarmada I Resmikan Pabrik Pengolahan Rumput Laut di Pulau Galang

Pangkoarmada I Resmikan Pabrik Pengolahan Rumput Laut di Pulau Galang

TANJUNGPINANG-JurnalCakrawala.com. Panglima Komando Armada (Pangkoarmada ) I Laksamana Muda TNI Yudo Margono,S.E.,M.M., bersama Ketua Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Veronica Yudo Margono meresmikan Pabrik Pengolahan Rumput Laut   PT. Jala Mitra Resource More »

Panitia Perpustakaan Nasional RI Kunjungi Perpustakaan Cahaya Ilmu Mekar Baru Tangerang

Panitia Perpustakaan Nasional RI Kunjungi Perpustakaan Cahaya Ilmu Mekar Baru Tangerang

TANGERANG-JurnalCakrawala.com. Tim penilai perpustakaan Nasional Republik Indonesia yang dipimpin Drs. Bambang Supriyo Utomo, M. Lib. bersama Dr. Drs. Bakhtiar, M.Si. beserta rombongan melakukan kunjungan ke perpustakaan Cahaya Ilmu Desa Mekar Baru Kecamatan More »

 

IWO dan Kompas Group Persiapkan Konser Amal untuk Ari Malibu, Puluhan Artis Siap Tampil

Jakarta-JurnalCakrawala.com.

Ari Malibu, salah seorang penyanyi puisi terbaik yang dimiliki negeri ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Kramat, Jakarta, akibat sakit kanker esofagus.

Untuk meringankan beban Ari dan keluarga, kawan-kawan seniman yang dimotori oleh penyanyi puisi Jodhi Yudono, Tika Bisono, Ira Wibowo, Abrory Jabar, dan sejumlah seniman lainnya berencana menggalang dana melalui Konser Amal “Lagu Kasih untuk Ari” yang akan diselenggarakan pada 31 Mei pukul 15.00 sampai selesai di Bentara Budaya Jakarta, Jalan Palmerah Selatan 17 Jakarta Pusat.

Konser amal hasil kerjasama Ikatan Wartawan Online (IWO), Bentara Budaya Jakarta, Kompas Gramedia, dan Kompas.com, ini melibatkan puluhan seniman dan penyanyi beken.

Mereka yang sudah memastikan akan tampil di antaranya; Kadri Mohamad, Sayaharani, Sha Ine Febriyanti, Tony Q, Tony Wenas, Reda, Netta Kusumah Dewi, Jubing Kristianto, Oppie Andaresta, Hilmar Farid.

Lagu-lagu Ari Malibu yang didendangkan bersama pasangan duetnya, Reda, dan sangat populer dibkalabgan peminat sastra di antaranya, Hujan Bulan Juni, Aku Ingin, dan Pada Suatu Hari Nanti.

Menurut Jodhi Yudono yang juga Ketua Umum IWO, acara ini menegaskan bahwa di antara sengkarut politik, kita masih menyisakan ruang kemanusiaan di sanubari kita.

“Acara ini juga bagian dari spirit IWO untuk menegakkan kemanusiaan yang belakangan mulai terdegradasi oleh sengkarut politik. Semoga acara ini bisa menjadi pemantik kita semua untuk tetap memelihara sikap kasih terhadap sesama,” pungkas Jodhi yang menjadi penanggung jawab acara. (IWO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.