Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jelang Rapat Kerja Nasional 2019, Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) menyambut para wartawan dari Sabang-Merauke, Aceh hingga Papua. Inilah peradaban digital 4.0 yang akan segera hadir, dalam sambutannya Jhodi Yudono More »

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi mengatakan ada pesan yang disampaikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah kepada jajarannya untuk membimbing, membina dan membekali calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kejaksaan yang More »

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Diera Kemajuan Teknologi dan Informasi (TIK) serta ilmu pengetahuan dewasa ini Badan Diklat Kejaksaan dituntut untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai Kawah Candra Dimukanya pegawai dan para Jaksa untuk lebih Inovatif, More »

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi punya cerita tersendiri dalam perjalanan karirnya sebagai seorang jaksa dalam berinovasi meningkatkan citra Kejaksaan. Dia bercerita saat menjabat Kepala More »

 

RM. Bumi Aki Kuliner Cita Rasa Khas Sunda, Buka Cabang Yang Ke-6 di Cibinong

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Bagi Warga Cibinong, Bogor dan sekitarnya tak perlu lagi jauh – jauh datang ke Puncak apabila ingin memanjakan lidah dengan hidangan khas Sunda, karena PT. Bumi Aki Boga perusahaan yang bergerak di bidang Kuliner akan segera melebarkan sayapnya pada bulan Juni 2018 mendatang, tepatnya di Jalan Kol. Edy Yoso Martadipura no 21 Nanggawer Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat.

Setelah sukses dengan ke-5 cabang yang menyebar di Cianjur dan  Cisarua kali ini PT. Bumi Aki Boga yang juga memiliki dua Brand yaitu RM. Bumi Aki dan Bumi Nini tersebut kini akan segera membuka cabang ke-6 dengan tetap mempertahankan disain bangunan dengan bernuansa tradisional dan menyajikan hidangan tradisional turun – temurun khas Sunda, hal itu disampaikan oleh Andika Septiadi Muharam selaku Manager RM. Bumi Nini, Minggu (27/05).

Selain menyajikan menu andalan berupa Sate Kambing, Sate Ayam, Gulai Kambing, Sop Buntut, Gurame Bakar dan menu spesial lainnya, RM. Bumi Nini juga dapat menjadi alternatif pilihan bagi pelanggan untuk melaksanakan berbagai acara seperti, Ulang Tahun, Ghatering, Meeting, Arisan atau sekedar berkumpul dan bersantai bersama sahabat.

Andhika memaparkan bahwa, “RM Bumi Aki Cibinong juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas diantaranya, arena permainan anak, live music, meeting room dan fasilitas lain jadi bagi Warga Cibinong yang ingin menikmati nuansa Atmosfir Puncak tak perlu jauh harus ke Puncak, karena Bumi Aki Cibinong dapat menjadi alternatif untuk menikmati nuansa Puncak “.

“Kita juga menggunakan Chef andalan Aki untuk memanjakan pelanggan dan tentu dibarengi dengan pelayanan yang profesional sehingga kepuasan pelanggan menjadi harapan kami “, pungkasnya. (Dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *