Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jelang Rapat Kerja Nasional 2019, Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) menyambut para wartawan dari Sabang-Merauke, Aceh hingga Papua. Inilah peradaban digital 4.0 yang akan segera hadir, dalam sambutannya Jhodi Yudono More »

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi mengatakan ada pesan yang disampaikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah kepada jajarannya untuk membimbing, membina dan membekali calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kejaksaan yang More »

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Diera Kemajuan Teknologi dan Informasi (TIK) serta ilmu pengetahuan dewasa ini Badan Diklat Kejaksaan dituntut untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai Kawah Candra Dimukanya pegawai dan para Jaksa untuk lebih Inovatif, More »

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi punya cerita tersendiri dalam perjalanan karirnya sebagai seorang jaksa dalam berinovasi meningkatkan citra Kejaksaan. Dia bercerita saat menjabat Kepala More »

 

Tempat Tepat Wanita Berbelanja, Red Wine Store Hadir di Cibinong City Mall

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

RED WINE® Shoes & Bags, adalah merek dagang sepatu dan tas wanita yang memulai bisnisnya sejak tahun 2006. Pada saat ini Red Wine telah menjadi merek yang andal dari segi kualitas, maupun desain. Bermottokan “Fashionable and Elegant” pelanggan Red Wine akan memperoleh produk Sepatu dan Tas yang membuatnya tampil modern serta anggun mempesona. Sebagai pelengkap, tersedia juga Dompet dan Gesper yang serasi berpadu padan dengan Sepatu dan Tas.

 

 

“Fashionable and Elegant” merupakan motto dari Red Wine karena memilik kaitan erat dengan pesta dan penampilan elegant.
Seperti yang sudah kita ketahui bahwa tiada tiada pesta yang elegant . Oleh karena itu Red Wine hadir untuk melengkapi kebutuhan pesta para wanita dengan koleksi Party Shoes yang fashionable dan elegant.

 

 

Untuk para wanita yang lagi kebingungan mencari Party Shoes yang fashionable dan elegant, tidak perlu ragu lagi untuk datang ke CCM (Cibinong City Mall) dan mampir ke toko Red Wine karena di sini selalu memberikan koleksi terbaru dan terbaik. Bukan cuma itu saja, tapi kalian para wanita pun bisa mix and match tas dan sepatu pesta kamu.
Perlu diketahui, sepanjang bulan Ramadhan 1439 H ini, Red Wine shoes memberikan Promo-promo yang menarik, “CASH BACK” hingga 15 persen untuk barang New Arrival atau normal. Dengan ketentuan berlaku Disc up to 70 persen dan Belanja Hemat Rp.30.000 untuk Akane dan Rp.50.000 untuk Red Wine berlaku untuk artikel tertentu.

Selain di Cibinong City Mall, pada saat ini Store dan Outlet Red Wine tersebar di sejumlah pusat perbelanjaan dan Departement Store (Centro, Sogo, dan Metro) di Jakarta, Tangerang, Surabaya, Kuta-Bali, Makassar dan Manado.
Bagi pelanggan setia Red Wine, tersedia Priority Card yang dapat dipergunakan untuk berbelanja di setiap outlet Red Wine, tanpa harus melakukan claim/penukaran voucher apapun, setiap saat! Bahkan, kejutan discount tambahan ketika pelanggan berulang tahun. (dn-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *