FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jelang Rapat Kerja Nasional 2019, Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) menyambut para wartawan dari Sabang-Merauke, Aceh hingga Papua. Inilah peradaban digital 4.0 yang akan segera hadir, dalam sambutannya Jhodi Yudono More »

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi mengatakan ada pesan yang disampaikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah kepada jajarannya untuk membimbing, membina dan membekali calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kejaksaan yang More »

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Diera Kemajuan Teknologi dan Informasi (TIK) serta ilmu pengetahuan dewasa ini Badan Diklat Kejaksaan dituntut untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai Kawah Candra Dimukanya pegawai dan para Jaksa untuk lebih Inovatif, More »

 

Grand Savero Hotel Bogor Raih IHGMA Award Kategori Best Service Hotel

Kota Bogor-JurnalCakrawala.com.

Grand Savero hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No. 27 Kota Bogor berhasil meraih penghargaan IHGMA Award kategori “Best Service Hotel 2017” pada ajang IHGMA Award 2017 Chapter Bogor Raya yang telah berlangsung di hotel Salak The Heritage, Jl. Ir. H. Djuanda, No. 8 Kota Bogor, beberapa waktu lalu.

Krisna Permana, General Manager (GM) Savero Hotels Group mengatakan, “keberhasilan mempertahankan prestasi yang kami raih tahun sebelumnya, merupakan wujud nyata konsistensi kami dalam menjaga pelayanan prima kepada para tamu hotel,” ujarnya saat ditemui awak media di Grand Savero, Kamis (24/5/2018).

Ucapan Syukur Alhamdulilllah keberhasilan mempertahankan prestasi ini. “Merupakan hasil dari konsistensi dalam hal pengembangan SDM terutama dalam meningkatkan kualitas pelayanan dengan hati yang tulus dan ikhlas kepada para tamu yang kami anggap sebagai sahabat,” kata Krisna menambahkan.

Penganugerahan IHGMA Award 2017 adalah program tahunan yang diselenggarakan (Indonesia Hotel General Manager Association) IHGMA Bogor Raya bertujuan untuk memberikan memberikan apresiasi bagi hotel-hotel khususnya di Kota/Kabupaten Bogor.

Tahun ini IHGMA Award 2017 juga mengadakan pemilihan IHGMA Ambasador yang diikuti total 46 kandidat dari perwakilan 23 hotel.

Grand Savero Hotel Bogor sendiri diwakili Mayang Oktarina yang berhasil masuk 3 besar dan Fadilah Rifaldi masuk 5 besar dalam kategori IHGMA Ambasador 2017.

PROFILE GRAND SAVERO
Hotel yang memiliki 130 kamar, 11 meeting room, 1 Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 1.100 orang. Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Restaurant dengan kapasitas 350 orang, Iris Lounge dengan kapasitas 50 orang, Savero Sky Lounge dengan kapasitas 300 orang, Fitness Center, Kids Corner, Spa dan Indoor swimming pool.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:
Amalia Sagita, Marketing Communication (MC)
Phone: +62251 835 8888
Fax: +62251 835 8899
E:marcomm@grandsavero.com.
(Red/lkt/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *