Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sementara unggul atas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count delapan lembaga atas Pilpres 2019, Rabu sore (17/4/2019). Berikut rangkuman hasil quick count More »

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

BATAM-JurnalCakrawala.com. Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) hadir dalam kegiatan Annual Investment Meeting (AIM) 2019 dengan tema Mapping the Future of FDI: Enriching World Economies Through Digital Globalization yang dibuka oleh Menteri Pembangunan More »

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI) Prof Hariyono, Ngariung bareng komunitas Band Musik Heavy Metal Bandung, di salah satu resto di kawasan Jalan Flores Bandung, More »

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

 

Hadirkan NOAH dan WAYANG RANGERS, Cibinong City Mall akan Gebrak Pengunjung

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Di bulan Mei-Juni 2018 akan hadirkan beberapa program untuk pengunjungnya, diantaranya Artis Top dan pertunjukan kabaret Wayang Rangers karya anak bangsa yang sedang hits setelah dikenal diberbagai negara.

Cibinong City Mall (CCM) Bogor dan tenant-tenant menggelar “FREE TAKJIL In THE CITY” dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan, Idul Fitri dan liburan sekolah, dengan mengusung tema, “Infinite Mubarok” yang akan berlangsung dari tanggal 17 Mei — 24 Mei 2018.

Customer dapat menikmati takjil yang disajikan di Takjil Corner area Ground Floor. Disamping itu dihadirkan pula Event musik reguler yang akan menemani waktu menjelang berbuka anda di area Carnival, wing barat pada hari Selasa dan Jumat Malam.

Untuk pemegang City Mall Privilege diharap hadir dengan membawa identitas (Ktp/Sim), kartu member dan surat kuasa apabila diwakilkan karenan pada tanggal 29 Mei 2018 akan dilaksanakan, Pengundian Grand Lucky Draw 4 periode ke 2 dengan hadiah berupa gift vhoucer senilai masing-masing Rp. 1.000.000, UHD TV 43 Inch, iPhone 7+ dan 1 Unit motor Yamaha Aerox 155 serta doorprize untuk member yang hadir.

Event besar lainnya, Midnight Shooping Rally yang diikuti seluruh tenant dengan memberikan penawaran terbaiknya dengan Discount mencapai 80 persen. Seperti Midnight Show sebelumnya, kali ini CCM bekerjasama dengan Musica Studio dan MNC juga menghadirkan hiburan artis-artis ternama diantaranya: Band Noah, D’Masiv, Nev+, Dea Dalila, Zara Leola, dan Enda Ungu yang berlangsung dua hari berturut-turut dari tanggal 1 Juni 2018 mulai pukul 20.00 WIB.

Sedangkan, Midnight shooping pada tanggal 2 Juni 2018 dimeriahkan dengan penampilan Band, Kesenian gambus dan fashion show oleh Alumnus Bogor Star dan tentunya kehadiran para artis pameran film “Koki-koki Cilik” yang akan segera tayang di bioskop-bioskop.

Pada Midnight shooping akan diberikan Shopper Insentive yang beruntung akan mendapatkan House Hold, Kamera mirorrles, Samsung S9 + hingga ngabuburit bersama Pusakata yang digawangi Mohammad Istiqomah Djamad sang ex Vokalis Payung Teduh yang juga akan hadir menghibur pada tanggal 3 Juni 2018 mendatang.

Dalam “Infinite Mubarok” juga menghadirkan pertunjukan “Wayang Rangers” yang menggabungkan tema futuristik dengan tradisional, mulai dari dekorasi di main gate dan photo booth yang dibuat seperti portal untuk memasuki dimensi lain, panggung megah dengan latar belakang panggung wayang futuristik.

Saksikan keseruan pertempuran monster dan para Wayang Rangers dan peran untuk menjaga keasrian bumi, mulai tanggal 4, 9, 10,11, 13, 17, 19, 21, 23, dan 24 Juni 2018 di CCM.

Sedangkan mulai dari tanggal 5 — 24 Juni 2018 di Atrium Cibinong City Mall dihadirkan pula permainanan Human Claw yang tentunya akan memacu adrenalin anda.

Management CCM (Cibinong City Mall) juga bersama-sama dengan tenant-tenant mengadakan berbagai kegiatan seperti : Kelas belajar membuat ketupat, Beauty class, Konsultasi kecantikan, Hijab tutorial dan masih banyak lainnya di area Ramadhan Corner.

Sementara di Area customer service desk juga digelar program Charity CCM berupa “Ketupat Berbagi” dimana costumer dapat terlibat langsung untuk mewujudkan impian anak-anak Yatim dan Dhuafa yang terpampang di “Pohon Ketupat”. (Dn/Lkt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *