Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

Sambut Rakernas IWO se-Indonesia, Jhodi Yudono: Masa Depan Wartawan di Era Industri 4.0

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Jelang Rapat Kerja Nasional 2019, Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) menyambut para wartawan dari Sabang-Merauke, Aceh hingga Papua. Inilah peradaban digital 4.0 yang akan segera hadir, dalam sambutannya Jhodi Yudono More »

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

Diklat CPNS Kejaksaan Dorong Peserta Berinovasi Pada Era Teknologi

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Diklat Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi mengatakan ada pesan yang disampaikan Wakil Jaksa Agung Arminsyah kepada jajarannya untuk membimbing, membina dan membekali calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kejaksaan yang More »

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

Lantik Jaksa Matgaklin, Setia Untung Minta Jajaran Badiklat Inovatif dan Visioner

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Diera Kemajuan Teknologi dan Informasi (TIK) serta ilmu pengetahuan dewasa ini Badan Diklat Kejaksaan dituntut untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitasnya sebagai Kawah Candra Dimukanya pegawai dan para Jaksa untuk lebih Inovatif, More »

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi punya cerita tersendiri dalam perjalanan karirnya sebagai seorang jaksa dalam berinovasi meningkatkan citra Kejaksaan. Dia bercerita saat menjabat Kepala More »

 

Bhinekka Offline Store Hadir di Cibinong City Mall

Bogor-JurnalCakrawala.com.

Bhinekka hadir di Cibinong City Mall (CCM) Kabupaten Bogor di lantai 03, secara efektif telah beroperasi sejak tanggal 21 April 2018. Sedangkan grand opening nya pada tanggal 19-20 Mei 2018 sangat meriah, menghadirkan berbagai hiburan, promo dan program menarik serta kegiatan buka puasa bersama dengan ratusan pengunjung Mall.

Bhinneka toko online terpercaya yang hadir sejak tahun 1999 yang telah memiliki enam toko di Jakarta dan Surabaya, merupakan perusahaan e-Commerce pertama di Indonesia yang menjalankan strategi Omnichannel yang penerapannya menggunakan Online-to-offline (O2O) sejak tahun 2001.

Tahun ini, Cibinong dipilih untuk lokasi Bhinneka Store terbaru, lantaran Bhinneka tengah menyasar daerah Suburban atau kawasan-kawasan penyangga kota Jakarta dilingkar Bogor maupun Depok. Menyusul nantinya di sejumlah wilayah lain nya.

CCM merupakan Mall yang selalu ramai oleh pengunjung dari Kabupaten Bogor, Depok bahkan dari Kota Bogor. “Potensinya masih sangat besar, mengingat kompetitor Bhinneka disini kebanyakan masih berupa toko konvesional. Dihari pertama buka saja, penjualan laptop diluar perkiraan,” hal tersebut diungkapkan, Tulus Ciptadi, Head of Commercial Bhinneka didepan awak media saat bersilaturahmi sekaligus buka bersama di CCM, Selasa (22/5/2018).

Tampil modern, Bhinneka Store CCM mengusung konsep “Seamless Shooping” memungkinkan pengunjung atau pembeli merasakan kemudahan layaknya berbelanja online. Setiap staf Bhinneka bisa menjadi “Personal Shoopong Assistant” bagi pengunjung, dan setiap pembelian pun sudah menggunakan invois digital.

“Hadirkan konsep Seamless Shooping di gerai CCM, para pengunjung bisa berbelanja dengan dibantu staf kami atau belanja secara mandiri. Pengunjung juga bisa memanfaatkan promo-promonya baik yang berlaku di website maupun khusus ditoko,” imbuhnya.

Tulus Ciptadi memaparkan, Seamling Shooping dan pemanfaatan teknologi untuk mempermudah aktifitas berbelanja memang telah dihadirkan sejak awal. Bhinneka terus lakukan pengembangan dan peningkatan demi pengalaman berbelanja yang maksimal.

“Sementara itu, akan ada beberapa Bhinneka Store yang dibuka tahun ini. Salah satunya dipusat perbelanjaan Jakarta Selatan, yang akan beroperasi dalam waktu dekat”.

“Itu salah satu langkah penting. Sebab ada karakteristik yang berbeda antara pelanggan yang membeli secara online di situs www. bhinneka.com dengan yang datang ke toko berinteraksi langsung. Dalam usianya yang sudah 25 tahun, Bhinneka sudah memiliki rentang konsumen sangat luas, tak hanya millennial saat ini tapi juga mereka yang mulai berbelanja sejak belasan tahun lalu,” tambahnya.

TENTANG BHINNEKA
Bhinneka merupakan pelopor e-Commerce Indonesia dan pemimpin pasar lokal untuk kategori 3C ( Computer/IT, Communication Technology, & Consumer Electronics. Kini, Bhinneka telah menjadi pelaku e-Commerce B2B ( Business-to-business) terbesar di Indonesia untuk solusi pengadaan kebutuhan kantor dan bisnis dari berbagai skala.

Selain channel online, Bhinneka juga memiliki jaringan offline store sejak tahun 2001. Bhinneka hanya menjual produk-produk asli dan bergaransi resmi, serta memiliki pusat servisnya sendiri untuk layanan purnajual terbaik.

Bhinneka | asli bikin tenang.
Phone : +6281346209760
e-mail : dragono.halim@bhinneka.com.

(Dn/Lkt/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *