Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

Bangun Citra Kejaksaan RI, ini Inovasi Cara Setia Untung Raih Penghargaan

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi punya cerita tersendiri dalam perjalanan karirnya sebagai seorang jaksa dalam berinovasi meningkatkan citra Kejaksaan. Dia bercerita saat menjabat Kepala More »

Terkait Bagasi Berbayar, Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) Gugat Menteri Perhubungan, Lion, Wings dan Citilink

Terkait Bagasi Berbayar, Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) Gugat Menteri Perhubungan, Lion, Wings dan Citilink

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Komunitas Konsumen Indonesia (KKI) mengajukan Gugatan Perbuatan Melawan Hukum terhadap Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub) , Lion Air, Wings Air dan Citilink. Gugatan yang terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan More »

Anggota DPR RI Komisi VII Hadiri Diseminasi Iptek LIPI di Desa Tonjong Bogor

Anggota DPR RI Komisi VII Hadiri Diseminasi Iptek LIPI di Desa Tonjong Bogor

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com Diseminasi Iptek Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia atau LIPI di Desa Tonjong Kecamatan Tajurhalang Kabupaten Bogor dihadiri oleh anggota Dewan Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Drs. KH Nawafie Saleh, SE, MM, More »

Kejaksaan Luncurkan Website PJI, Ketum PJI: Bangun Kesatuan Tangkal Hoax

Kejaksaan Luncurkan Website PJI, Ketum PJI: Bangun Kesatuan Tangkal Hoax

Jakarta-JurnalCakrawala.com. Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) meluncurkan aplikasi website pji.kejaksaan.go.id sebagai sarana layanan pengaduan dan berita informasi tentang kejaksaan dan pelayanan penanganan proses penegakkan hukum serta menangkal berita hoax dengan memberikan informasi positif More »

Badiklat Kejaksaan RI akan Jalin Kerjasama Hukum dengan Amerika

Badiklat Kejaksaan RI akan Jalin Kerjasama Hukum dengan Amerika

Jakarta-JurnalCakrawala.com. Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Kaban Diklat) Kejaksaan RI, Setia Untung Arimuladi, menyambut kedatangan pihak perwakilan dari US Department of Justice, Office of Overseas Prosecutorial Development, Asistence, and Training (USDOJ- OPDAT) More »

 

Tak Terima Dirinya Dihina, Riana Dewi Somasi Daus Mini

Kabupaten Bogor-JurnalCakrawala.com.

Tak terima atas perbuatan yang dilakukan oleh salah satu Artis papan atas ymg berinisial DM, Riana Dewi berniat mengadukan perbuatan DM ke Meja Hijau.  Penyanyi sekaligus MC tersebut tidak terima atas perkataan yang dilontarkan oleh DM pada salah satu stasiun TV sekitar dua minggu yang lalu.

Untuk mengklarifikasi apa yang telah diucapkan oleh DM maka Riana melakukan Press Release dengan mengundang beberapa Media TV dan juga Online, Selasa ( 10/04) pada pukul 13.00 WIB di Ruko Parung Hijau Jalan Raya Parung Jampang Kabupaten Bogor.

Dalam Press Release tersebut Halim Darmawan SH,MH, C.L.A selaku kuasa hukum Riana mengatakan bahwa, ” Saya sebagai Kuasa Hukum dari Riana Dewi menyatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh DM telah melanggar UU ITE, karena apa yang telah diucapkan oleh DM telah merugikan Klien saya sehingga Klien saya telah dirugikan secara Immateril “.

Pada kesempatan yang sama Riana Dewi selaku pihak yang merasa dirugikan juga menegaskan bahwa, ” Saya merasa sangat dirugikan atas ucapan yang dilontarkan oleh DM, karena buat saya pribadi hal itu menyebabkan karir saya menjadi tersendat, banyak job yang harus saya cancel akibat dari beredarnya gosip yang merugikan saya tersebut “.

” Saya ingin agar DM mau menemui dan meminta maaf atas ucapan yang telah Ia lontarkan karena hal itu membuat malu saya dan juga pihak keluarga, disini saya merasa dirugikan baik secara materil ataupun Imateril, kalau memang permasalahan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan saya mengharap agar DM menemui dan meminta maaf kepada saya, akan tetapi apabila memang tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan kita akan tempuh jalur hukum “, pungkasnya. (Dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *