Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

Quick Qount Pemilu 2019, Jokowi-Amin Masih Unggul Sementara

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin sementara unggul atas pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count delapan lembaga atas Pilpres 2019, Rabu sore (17/4/2019). Berikut rangkuman hasil quick count More »

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

Event AIM 2019, BP Batam Promosikan Batam di Dubai World Trade Centre

BATAM-JurnalCakrawala.com. Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) hadir dalam kegiatan Annual Investment Meeting (AIM) 2019 dengan tema Mapping the Future of FDI: Enriching World Economies Through Digital Globalization yang dibuka oleh Menteri Pembangunan More »

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

Gagasan Trie Utami, Kepala BPIP Ngariung Bareng Komunitas Band Metal Bandung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila Republik Indonesia (BPIP RI) Prof Hariyono, Ngariung bareng komunitas Band Musik Heavy Metal Bandung, di salah satu resto di kawasan Jalan Flores Bandung, More »

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

FKJI Kepri Gelar Diskusi Jelang Pemilu, SMN: Jurnalis Berperan Sukseskan Pemilu Serentak

BATAM-JurnalCakrawala.com. Forum Komunikasi Jurnalis Indonesia (FKJI) Kepri, untuk yang ke dua kalinya menggelar pertemuan dengan tokoh Pers, yang juga anggota DPRD Provinsi Kepri, Surya Makmur Nasution (SMN), hanya pertemuan pada hari Sabtu More »

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

Hasil Rakernas IWO di Depok Disepakati Menjadi Konstituen Dewan Pers

DEPOK-JurnalCakrawala.com. Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) secara resmi digelar di Shakinah Village, Kota Depok, Senin (11/3/2019). Tercatat sebanyak 150 pengurus dan anggota IWO dari seluruh Indonesia turut hadir dalam More »

 

Tak Terima Dirinya Dihina, Riana Dewi Somasi Daus Mini

Kabupaten Bogor-JurnalCakrawala.com.

Tak terima atas perbuatan yang dilakukan oleh salah satu Artis papan atas ymg berinisial DM, Riana Dewi berniat mengadukan perbuatan DM ke Meja Hijau.  Penyanyi sekaligus MC tersebut tidak terima atas perkataan yang dilontarkan oleh DM pada salah satu stasiun TV sekitar dua minggu yang lalu.

Untuk mengklarifikasi apa yang telah diucapkan oleh DM maka Riana melakukan Press Release dengan mengundang beberapa Media TV dan juga Online, Selasa ( 10/04) pada pukul 13.00 WIB di Ruko Parung Hijau Jalan Raya Parung Jampang Kabupaten Bogor.

Dalam Press Release tersebut Halim Darmawan SH,MH, C.L.A selaku kuasa hukum Riana mengatakan bahwa, ” Saya sebagai Kuasa Hukum dari Riana Dewi menyatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh DM telah melanggar UU ITE, karena apa yang telah diucapkan oleh DM telah merugikan Klien saya sehingga Klien saya telah dirugikan secara Immateril “.

Pada kesempatan yang sama Riana Dewi selaku pihak yang merasa dirugikan juga menegaskan bahwa, ” Saya merasa sangat dirugikan atas ucapan yang dilontarkan oleh DM, karena buat saya pribadi hal itu menyebabkan karir saya menjadi tersendat, banyak job yang harus saya cancel akibat dari beredarnya gosip yang merugikan saya tersebut “.

” Saya ingin agar DM mau menemui dan meminta maaf atas ucapan yang telah Ia lontarkan karena hal itu membuat malu saya dan juga pihak keluarga, disini saya merasa dirugikan baik secara materil ataupun Imateril, kalau memang permasalahan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan saya mengharap agar DM menemui dan meminta maaf kepada saya, akan tetapi apabila memang tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan kita akan tempuh jalur hukum “, pungkasnya. (Dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *