34 Provinsi Kumpul di Bogor, Menteri Pemuda dan Olahraga Buka Kegiatan Pemuda Optimalisasi Sampah

34 Provinsi Kumpul di Bogor, Menteri Pemuda dan Olahraga Buka Kegiatan Pemuda Optimalisasi Sampah

BOGOR-JurnalCakrawala.com. Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi resmi membuka kegiatan Pemuda Peduli Lingkungan Asri dan Bersih. Mengambil tema, ‘Aksi Pemuda Mewujudkan Indonesia Bebas Sampah 2030’, kegiatan berlangsung selama 3 hari kedepan dimulai More »

Penandatanganan MoU Polri dengan BRI, ini Isi Perjanjiannya

Penandatanganan MoU Polri dengan BRI, ini Isi Perjanjiannya

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kapolri Jenderal Pol Prof. H. M. Tito Karnavian., Ph.D Kapolri menghadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama antara Polri dengan PT. BRI (Persero) Tbk di Ruang Perjamuan Mabes Polri, Selasa, 9 More »

Wisuda 306 Peserta, Kapolri: Wisudawan Akpol Harus Jadi Agent Of Change

Wisuda 306 Peserta, Kapolri: Wisudawan Akpol Harus Jadi Agent Of Change

SEMARANG-JurnalCakrawala.com. Kapolri Jenderal Pol Prof H. Muhammad Tito Karnavian Ph.D beserta Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Tri Tito Karnavian menghadiri Wisuda dan Penutupan Pendidikan Taruna Akademi Kepolisian Tingkat IV Angkatan 50 Batalyon Wicaksana More »

Pangkoarmada I Resmikan Pabrik Pengolahan Rumput Laut di Pulau Galang

Pangkoarmada I Resmikan Pabrik Pengolahan Rumput Laut di Pulau Galang

TANJUNGPINANG-JurnalCakrawala.com. Panglima Komando Armada (Pangkoarmada ) I Laksamana Muda TNI Yudo Margono,S.E.,M.M., bersama Ketua Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny. Veronica Yudo Margono meresmikan Pabrik Pengolahan Rumput Laut   PT. Jala Mitra Resource More »

Panitia Perpustakaan Nasional RI Kunjungi Perpustakaan Cahaya Ilmu Mekar Baru Tangerang

Panitia Perpustakaan Nasional RI Kunjungi Perpustakaan Cahaya Ilmu Mekar Baru Tangerang

TANGERANG-JurnalCakrawala.com. Tim penilai perpustakaan Nasional Republik Indonesia yang dipimpin Drs. Bambang Supriyo Utomo, M. Lib. bersama Dr. Drs. Bakhtiar, M.Si. beserta rombongan melakukan kunjungan ke perpustakaan Cahaya Ilmu Desa Mekar Baru Kecamatan More »

 

Tak Terima Dirinya Dihina, Riana Dewi Somasi Daus Mini

Kabupaten Bogor-JurnalCakrawala.com.

Tak terima atas perbuatan yang dilakukan oleh salah satu Artis papan atas ymg berinisial DM, Riana Dewi berniat mengadukan perbuatan DM ke Meja Hijau.  Penyanyi sekaligus MC tersebut tidak terima atas perkataan yang dilontarkan oleh DM pada salah satu stasiun TV sekitar dua minggu yang lalu.

Untuk mengklarifikasi apa yang telah diucapkan oleh DM maka Riana melakukan Press Release dengan mengundang beberapa Media TV dan juga Online, Selasa ( 10/04) pada pukul 13.00 WIB di Ruko Parung Hijau Jalan Raya Parung Jampang Kabupaten Bogor.

Dalam Press Release tersebut Halim Darmawan SH,MH, C.L.A selaku kuasa hukum Riana mengatakan bahwa, ” Saya sebagai Kuasa Hukum dari Riana Dewi menyatakan bahwa apa yang telah dilakukan oleh DM telah melanggar UU ITE, karena apa yang telah diucapkan oleh DM telah merugikan Klien saya sehingga Klien saya telah dirugikan secara Immateril “.

Pada kesempatan yang sama Riana Dewi selaku pihak yang merasa dirugikan juga menegaskan bahwa, ” Saya merasa sangat dirugikan atas ucapan yang dilontarkan oleh DM, karena buat saya pribadi hal itu menyebabkan karir saya menjadi tersendat, banyak job yang harus saya cancel akibat dari beredarnya gosip yang merugikan saya tersebut “.

” Saya ingin agar DM mau menemui dan meminta maaf atas ucapan yang telah Ia lontarkan karena hal itu membuat malu saya dan juga pihak keluarga, disini saya merasa dirugikan baik secara materil ataupun Imateril, kalau memang permasalahan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan saya mengharap agar DM menemui dan meminta maaf kepada saya, akan tetapi apabila memang tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan kita akan tempuh jalur hukum “, pungkasnya. (Dewi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.