Pemerintah Kucurkan 405,1 Triliun untuk Tangani Dampak Covid-19, ini Rinciannya

Pemerintah Kucurkan 405,1 Triliun untuk Tangani Dampak Covid-19, ini Rinciannya

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Pemerintah mengucurkan anggaran sebesar Rp405,1 triliun sebagai tambahan belanja dan pembiayaan APBN 2020 untuk penanganan Covid-19. Anggaran tersebut selanjutnya akan dialokasikan kepada sejumlah pos yang diperlukan untuk menangani dampak Covid-19 mulai More »

IWO Bogor Berduka, Akibat Jantung Kang Agus Tutup Usia

IWO Bogor Berduka, Akibat Jantung Kang Agus Tutup Usia

BOGOR,JurnalCakrawala. Pengurus harian Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor yang juga wartawan harianasional.com, tutup usia (44) pada Minggu (29/3), pukul 04.00 Wib. Beliau meninggal dunia karena sakit jantung tiba-tiba. Agus Haryana adalah salah More »

Jodhi Yudono Ajak Para Awak Media Jadi Spirit Masyarakat Hadapi Corona

Jodhi Yudono Ajak Para Awak Media Jadi Spirit Masyarakat Hadapi Corona

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Oleh Jodhi Yudono (Ketua Umum Ikatan Wartawan Online) Kawan-kawan anggota IWO di mana pun berada, selamat pagi dan tetap semangat. Hari ini kita menyaksikan wajah dunia yang sedang berduka. Covid 19 More »

Kapolri Pimpin Pembaretan 154 Personel Polri yang akan Jalani Misi Perdamaian PPB

Kapolri Pimpin Pembaretan 154 Personel Polri yang akan Jalani Misi Perdamaian PPB

JAKARTA,-JurnalCakrawala. Kapolri Jenderal Idham Azis memimpin kegiatan tradisi pembaretan dan upacara penutupan latihan pra tugas Kontingen Satgas Garbha II FPU 12 UNAMID yang akan melaksanakan tugas misi pemeliharaan perdamaian PBB di Darfur, More »

Bersama Kapolri di Batam, Panglima TNI: Pulau Galang Ditakdirkan bagi Operasi Kemanusiaan

Bersama Kapolri di Batam, Panglima TNI: Pulau Galang Ditakdirkan bagi Operasi Kemanusiaan

BATAM,-JurnalCakrawala. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlatamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., bersama pimpinan TNI dan Polri serta unsur FKPD Porvinsi Kepri menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI More »

 

Royal Pajajaran Hotel Bogor Pilihan Tepat Menginap Saat Wisata

KOTA BOGOR-JurnalCakrawala.com

Kota Bogor memang sudah cukup tersohor, Selain dikenal dengan sebutan Kota Hujan, Kota Bogor juga terkenal dengan destinasi wisata yang banyak menarik wisatawan, baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Sebut saja seperti Kebun Raya. Namun, salah satu hal terpenting dalam berwisata memilih tempat untuk menginap. Tentunya, suasana tempat menginap harus nyaman dan berdekatan dengan lokasi objek wisata.

Seperti yang disuguhkan Royal Padjadjaran Hotel, dengan konsep modern minimalis, lokasi hotel yang satu ini juga sangat strategis karena terletak di jantung Kota Bogor. Berdekatan dengan Kebun Raya Bogor, Factory Outlet dan sangat mudah diakses dari Tol Bogor Outo Ring Road (BORR).

Hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Raya Padjadjaran No 12, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor ini memiliki tujuh lantai dan 106 kamar dengan lima pilihan tipe kamar yaitu superior room, deluxe room, balcony room, suite room dan penthouse room. Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin udara, LCD TV, minimar, coffee and tea maker, safety deposit box, free wifi serta room service 24 jam non-stop. Tak hanya itu, demi memanjakan tamu, Royal Padjadjaran Hotel juga memiliki kolam renang, business centre, VIP room, fitness corner, playground dan spa.

Fasilitas tersebut ternyata juga belum usai, Royal Padjadjaran Hotel juga dilengkapi 14 meeting room dan satu ballroom yang dapat digunakan acara formal maupun informal. Jika lapar melanda, Royal Padjadjaran Hotel juga memiliki buitenzorg restaurant dan passer bogor restaurant yang menyajikan berbagai menu yang menggugah selera.

Arimbi Dewi Margono, Public Relation Officer (PRO) Royal Padjadjaran Hotel, saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (5/1/2018) menjelaskan bahwa, “Royal Padjadjaran Hotel, juga menyediakan beberapa paket diantaranya table manner package, tradisional massage, birthday package dan kongkow package,” terangnya.

“Untuk Paket Kongkow ini special dari Royal Padjadjaran Hotel dan dibuka untuk umum, loh. Cocok juga untuk acara arisan, pertemuan, bahkan hanya sekadar untuk bertemu dan nongkrong bareng teman,” ujar Arimbi pula. (Adv-Lekat)

One Response to Royal Pajajaran Hotel Bogor Pilihan Tepat Menginap Saat Wisata

  1. irna berkata:

    Apakah live musicnya kalau dinner d sana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.