Panen Raya di Karawang, Mentan RI: Kita Jaga Stok Pangan

Panen Raya di Karawang, Mentan RI: Kita Jaga Stok Pangan

KARAWANG-JurnalCakrawala. Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo (SYL) bersama dengan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko, dan juga Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) lakukan panen raya padi Varitas super genjah M70D More »

Film “Hanya Manusia” Persembahan Divisi Humas Polri Tayang Serentak 7 November di XXI

Film “Hanya Manusia” Persembahan Divisi Humas Polri Tayang Serentak 7 November di XXI

BATAM-JurnalCakrawala. Film yang mengangkat nilai kemanusian ini akan ditayangkan secara serentak di seluruh Bioskop se- Indonesia pada 7 November 2019. Film persembahan Divisi Humas Polri ini berkisah tentang seorang abdi Negara bernama More »

Presiden dan Ibu Negara Berangkat ke Thailand Hadiri Rangkaian Acara KTT ke-35 ASEAN

Presiden dan Ibu Negara Berangkat ke Thailand Hadiri Rangkaian Acara KTT ke-35 ASEAN

JAKARTA-JurnalCakrawala. Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan terbatas bertolak menuju Thailand dalam rangka kunjungan kerja pada Sabtu, 2 November 2019. Dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1, Presiden dan More »

Idham Aziz Dilantik Presiden RI Menjadi Kapolri

Idham Aziz Dilantik Presiden RI Menjadi Kapolri

JAKARTA-JurnalCakrawala. Presiden Joko Widodo melantik Komisaris Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si. sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Acara pelantikan tersebut berlangsung di Istana Negara, Jakarta, pada Jumat, 1 November 2019, pukul More »

Sah, Dewan Pakar PP IWO Dipercaya sebagai Komisioner Komisi Kejaksaan RI

Sah, Dewan Pakar PP IWO Dipercaya sebagai Komisioner Komisi Kejaksaan RI

JAKARTA-JurnalCakrawala. Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik sembilan anggota Komisi Kejaksaan Republik Indonesia (KKRI), termasuk Dewan Pakar Ikatan Wartawan Online (IWO) DR. R. Muhammad Ibnu Mazjah, S.H, M.H. pada Jumat (01/11/2019). “Bahwa saya More »

 

IWO dan C Radio 105,6 FM Santuni 500 Anak Yatim

BEKASI-JurnalCakrawala.com.

Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (IWO) bekerjasama dengan managemen C Radio 105,6 FM menggelar santunan kepada 500 anak yatim, jompo, guru ngaji, marbot masjid dan mushola bertempat di  Masjid Al Gupron Kampung Penjalin RT 02 RW 01 Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam sambutannya pemilik C Radio 105,6 FM Icang Rahardian mengatakan, santunan dalam rangka menjalankan ajaran islam dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945.

“Kedepan, santunan ini akan kami lakukan setiap hari Jum’at,” ujar Icang Minggu (24/9/2017).

Dikatakannya, santunan ini juga untuk mensyukuri nikmat Allah SWT. “Memberikan santunan kepada anak yatim piatu merupakan tangung jawab kita bersama”.

Hari ini lanjut Icang, ada 500 orang yang kita santumi. Kedepan kita akan berusaha menyantuni 1.000 sampai 2.000 orang.

“Mudah-mudan santunan ini akan terus kita lakukan secara berkala,” ujarnya.

DIitempat yang sama, Sekretaris Pendiri IWO Zulfasli mengatakan, kami sangat mengapresiasi kegiatan sosial seperti ini. Karena, santunan ini diperintahkan oleh agama islam.

“Santunan ini diperintahkan oleh agama dan negara. Pemilik C Radio 105,6 FM ini sudah menjalankan ajaran agama islam dan perintah UUD 1945,” jelasnya.

Hadir dalam acara santunan ini LSM Pejuang Siliwangi, Lembaga Pemberdayaan Masayarakat dan Pembangunan Daerah (Lambada), Bekasi Bersih, WN 88, Laskar Mujahidin Bekasi, Forum Komunikasi Keluarga Besar Kejaksaan (FKKBK), LBH Bekasi Raya, KAI cabang Kabupaten Bekasi, Komando Pemberantaan Korupsi (KPK), IWO Kota Bekasi, Sekjend IWO Witanto dan pendiri IWO Syaifullah Hadmar.

(IWO/Skjn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Oo.. Gak Boleh Copas Bro !! ikuti selalu berita Jurnal Cakrawala dan terbaru.