Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

Danlanud RHF: Operasi Tangkis Petir Jaga Wilayah NKRI Terbebas dari Pelanggaran

BATAM-JurnalCakrawala.com. Pangkalan Udara (Lanud) Bandara Hang Nadim Batam, pada hari Minggu (4/11/2018) mendadak ramai di kunjungi warga Batam Kepri, mereka datang mulai dari siswa-siswi sekolah penerbangan, anak-anak sekolah dasar hingga keluarga, bahkan More »

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

Pangkoopsau Lantik Dua Danlanud, Salah Satunya Danlanud RHF Tanjungpinang

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P melantik dua Komandan Lanud jajaran Koopsau I secara bersamaan yang bertempat di gedung Roesmin Nurjadin, Makoopsau I, Jakarta (9/1). Kedua pejabat yang baru More »

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

Dana Dekonsentrasi Turun, Kejaksaan RI Lakukan Pengawalan Dana Transmigrasi dan Desa

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Bidang Intelijen (Jamintel) terus mengawal penerimaan dana Dekonsentrasi dan Pembantuan bidang transmigrasi tahun 2019 sejumlah 100 satuan kerja dibawah Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi More »

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

Direktur B Jamintel Minta Kajari Kabupaten Bogor Pantau Sekte Shinsei Bukkyo

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com.   Kejaksaan Agung melalui Jaksa Agung Muda Intelijen dibawah kendali Direktur Sosial Budaya dan Kemasyarakatan atau Direktur B, melakukan tindak lanjut terkait kasus munculnya aliran kepercayaan baru yakni Shinsei Bukkyo More »

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

Prasetyo Imbau  Kejaksaan Jadi Zona Integritas Juga Jadi Agen Perubahan

  JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Pelatihan agen perubahan tahun 2018 sangat penting dan strategis lantaran pelatihan ini momentum bagi Kejaksaan mengingat masih banyaknya kekurangan yang harus dibenahi dan disempurnakan. Karena itu pelatihan agen perubahan ini More »

 

2 Bakal Calon Kepala Desa Mekar Jaya Resmi Mendaftar

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Pemilihan kepala Desa yang di gelar per enam tahunan ini mulai di buka pendaftaran untuk para bakal calon Kepala Desa di berbagai wilayah Indonesia. Salah satunya di Desa Mekar Jaya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor telah di buka pendaftaran untuk para bakal calon yang akan ikut dalam perhelatan pemilihan Kepala Desa.

Pendaftaran sendiri di buka pada tanggal 03/9/2018 sampai dengan tanggal 12/9/2018, dan sudah ada 2 (dua) yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon).

Ketua panitia Pemiliham Kepala Desa, Judiman menyampaikan dalam berita acaranya pada hari Rabu,12/9/2018.

Pada hari ini Rabu tanggal 12/9/2018, bertempat di aula Kantor Desa Mekar Jaya atau Sekretariat PilKaDes, Desa Mekar Jaya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor, telah dilaksanakan rapat panitia pemilihan dan menyatakan bahwa pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Mekar Jaya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor yang di laksanakan dari tanggal 03-09-2018 s/d tanggal 12-09-2018 ditutup, dan terdapat 2 (dua) orang bakal calon Kepala Desa yang mendaftarkan diri, dengan rincian sebagai berikut :

1. Cecep Ropiudin,
TTl : Bogor, 07-05-1979, laki-laki, Kp. Tambilung Rt 003/003 Desa Mekarjaya Kec. Rumpin Kab. Bogor

2. Suhendi,
TTL : Bogor, 02-03-1974, laki-laki, Kp. Jengkol Rt 002/002 Desa Mekarjaya Kec. Rumpin Kab. Bogor

Demikian berita acara ini di buat pada hari, tanggal, bulan, dan tahun sebagaimana tersebut di atas.

Dengan selanjutnya akan di lakukan verifikasi data dan kelengkapan berkas, dan bila ada data atau berkas yang tidak lengkap sampai batas waktu yang di tentukan maka pembukaan pendaftaran akan di perpanjang 7 hari atau seminggu”. Pungkasnya.

“Penutupan penerimaan pendaftaran bakal calon KaDes Mekar Jaya pada tanggal 12/09/2018 pukul 00:00 WIB”, tutupnya. (Wawah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *