Dubes Jordania dan Jepang Puji Kinerja Satgasud RI

Dubes Jordania dan Jepang Puji Kinerja Satgasud RI

Balikpapan-JurnalCakrawala Com. Duta Besar Yordania untuk Indonesia H.E. Mr. Abdallah Sulaiman Abdallah Abu Romman dan Dubes Jepang Untuk Indonesia H.E. Mr. Masafumi Ishii memuji kinerja Satuan Tugas Udara (Satgasud) dalam pendistribusian bantuan More »

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

Perlunya Peningkatan Akses Informasi dan Telekomunikasi Percepat Pembangunan Daerah Tertinggal

JAKARTA-JurnalCakrawala.com Rapat Koordinasi Finalisasi dan Pelaporan dengan tema “Optimalisasi Jaringan Informasi dan Telekomunikasi di Daerah Tertinggal”, diselenggarakan Direktorat Peningkatan Sarana dan Prasarana, Ditjen Pembangunan Daerah Tertinggal, serta mengundang pihak BAPPENAS, BAKTI, dan More »

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

IWO bersama Ully Sigar dan Seniman Peduli Galang Donasi Sulteng

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Bencana tsunami yang melanda Sulawesi Tengah di Palu, Donggala, Sigi dan daerah-daerah sekitarnya mendorong Yayasan Garuda Nusantara, Rumah Balada Indonesia, Sekolah Musik Vidi Vici, dan IWO (Ikatan Wartawan Online) tergerak untuk More »

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

Laporkan Korupsi Dapat Hadiah 200 Juta, Jampidsus: Tunggu Anggaran Pemerintah

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Kejaksaan Agung siap melaksanakan apa yang telah diatur oleh pemerintah terkait pemberian kompensasi bagi masyarakat yang memberikan informasi kepada penegak hukum akan adanya korupsi maksimal Rp.200 juta. Meski demikian semua diatur More »

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

Bakamla RI Jalin Sinergitas Dengan Badiklat Kejagung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan RI menyambut baik kunjungan Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dibidang penegakan hukum. Kepala Badan Diklat Kejagung Setia Untung Arimuladi mengapresiasi More »

 

2 Bakal Calon Kepala Desa Mekar Jaya Resmi Mendaftar

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Pemilihan kepala Desa yang di gelar per enam tahunan ini mulai di buka pendaftaran untuk para bakal calon Kepala Desa di berbagai wilayah Indonesia. Salah satunya di Desa Mekar Jaya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor telah di buka pendaftaran untuk para bakal calon yang akan ikut dalam perhelatan pemilihan Kepala Desa.

Pendaftaran sendiri di buka pada tanggal 03/9/2018 sampai dengan tanggal 12/9/2018, dan sudah ada 2 (dua) yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon).

Ketua panitia Pemiliham Kepala Desa, Judiman menyampaikan dalam berita acaranya pada hari Rabu,12/9/2018.

Pada hari ini Rabu tanggal 12/9/2018, bertempat di aula Kantor Desa Mekar Jaya atau Sekretariat PilKaDes, Desa Mekar Jaya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor, telah dilaksanakan rapat panitia pemilihan dan menyatakan bahwa pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Mekar Jaya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor yang di laksanakan dari tanggal 03-09-2018 s/d tanggal 12-09-2018 ditutup, dan terdapat 2 (dua) orang bakal calon Kepala Desa yang mendaftarkan diri, dengan rincian sebagai berikut :

1. Cecep Ropiudin,
TTl : Bogor, 07-05-1979, laki-laki, Kp. Tambilung Rt 003/003 Desa Mekarjaya Kec. Rumpin Kab. Bogor

2. Suhendi,
TTL : Bogor, 02-03-1974, laki-laki, Kp. Jengkol Rt 002/002 Desa Mekarjaya Kec. Rumpin Kab. Bogor

Demikian berita acara ini di buat pada hari, tanggal, bulan, dan tahun sebagaimana tersebut di atas.

Dengan selanjutnya akan di lakukan verifikasi data dan kelengkapan berkas, dan bila ada data atau berkas yang tidak lengkap sampai batas waktu yang di tentukan maka pembukaan pendaftaran akan di perpanjang 7 hari atau seminggu”. Pungkasnya.

“Penutupan penerimaan pendaftaran bakal calon KaDes Mekar Jaya pada tanggal 12/09/2018 pukul 00:00 WIB”, tutupnya. (Wawah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *