Teknologi NVG, Skadron Udara 8 Lanud ATS Latihan Terbang Malam Tanpa Cahaya Lampu

Teknologi NVG, Skadron Udara 8 Lanud ATS Latihan Terbang Malam Tanpa Cahaya Lampu

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com. Skadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaja kini memiliki Night Vision Google (NVG) yaitu alat bantu penglihatan malam yang digunakan untuk melaksanakan terbang malam tanpa bantuan cahaya lampu. Setelah menjalani latihan selama More »

Arminsyah Pertama Terima Obor Asian Para Games 2018 di Kalbar

Arminsyah Pertama Terima Obor Asian Para Games 2018 di Kalbar

JAKARTA-JurnalCakrawala.com.-Komandan Kontingen (Chef de Mission/CdM) Atlet Asian Para Games 2018 Arminsyah akan menerima estafet Obor Asian Para Games 2018 pada Prosesi Pelepasan Torch Relay Parade, di Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (19/9/2018). Prosesi More »

Luar Biasa, Kontingen Polda Jabar Raih Juara Umum Turnamen Taekwondo Kapolri CUP 2018

Luar Biasa, Kontingen Polda Jabar Raih Juara Umum Turnamen Taekwondo Kapolri CUP 2018

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com. Prestasi yang sangat luar biasa akhirnya dapat diraih oleh Kontingen Polda Jabar dalam rangka Turnamen Taekwondo Kapolri CUP 2018 tingkat Nasional dalam rangka memperebutkan Piala Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jendral More »

Jelang Asian Para Games 2018, Ketua Kontingen Atlet Indonesia Tinjau Persiapan

Jelang Asian Para Games 2018, Ketua Kontingen Atlet Indonesia Tinjau Persiapan

SOLO-JurnalCakrawala.com Ketua Kontingen Atlet Indonesia / Chef de Mission (CDM) Asian Para Games 2018, Dr. Arminsyah kembali meninjau persiapan para atlet yang akan bertanding pada Asian Para Games 2018. Sebelumnya, CdM beberapa More »

KDPDTT Tandatangani Nota Kesepahaman Pembangunan Jembatan Gantung

KDPDTT Tandatangani Nota Kesepahaman Pembangunan Jembatan Gantung

JAKARTA-JurnalCakrawala.com. Direktur Jenderal Pembangunan Daerah Teringgal, Samsul Widodo pimpin penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (KDPDTT) dengan The United Nations Office for project Service (UNOPS) di Ruang More »

 

2 Bakal Calon Kepala Desa Mekar Jaya Resmi Mendaftar

KAB.BOGOR-JurnalCakrawala.com.

Pemilihan kepala Desa yang di gelar per enam tahunan ini mulai di buka pendaftaran untuk para bakal calon Kepala Desa di berbagai wilayah Indonesia. Salah satunya di Desa Mekar Jaya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor telah di buka pendaftaran untuk para bakal calon yang akan ikut dalam perhelatan pemilihan Kepala Desa.

Pendaftaran sendiri di buka pada tanggal 03/9/2018 sampai dengan tanggal 12/9/2018, dan sudah ada 2 (dua) yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon).

Ketua panitia Pemiliham Kepala Desa, Judiman menyampaikan dalam berita acaranya pada hari Rabu,12/9/2018.

Pada hari ini Rabu tanggal 12/9/2018, bertempat di aula Kantor Desa Mekar Jaya atau Sekretariat PilKaDes, Desa Mekar Jaya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor, telah dilaksanakan rapat panitia pemilihan dan menyatakan bahwa pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Mekar Jaya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor yang di laksanakan dari tanggal 03-09-2018 s/d tanggal 12-09-2018 ditutup, dan terdapat 2 (dua) orang bakal calon Kepala Desa yang mendaftarkan diri, dengan rincian sebagai berikut :

1. Cecep Ropiudin,
TTl : Bogor, 07-05-1979, laki-laki, Kp. Tambilung Rt 003/003 Desa Mekarjaya Kec. Rumpin Kab. Bogor

2. Suhendi,
TTL : Bogor, 02-03-1974, laki-laki, Kp. Jengkol Rt 002/002 Desa Mekarjaya Kec. Rumpin Kab. Bogor

Demikian berita acara ini di buat pada hari, tanggal, bulan, dan tahun sebagaimana tersebut di atas.

Dengan selanjutnya akan di lakukan verifikasi data dan kelengkapan berkas, dan bila ada data atau berkas yang tidak lengkap sampai batas waktu yang di tentukan maka pembukaan pendaftaran akan di perpanjang 7 hari atau seminggu”. Pungkasnya.

“Penutupan penerimaan pendaftaran bakal calon KaDes Mekar Jaya pada tanggal 12/09/2018 pukul 00:00 WIB”, tutupnya. (Wawah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *